MOHON MAAF, PELAWISELATAN DOT BLOG SPOT DOT COM SEDANG DALAM PROSES RENOVASI. HARAP MAKLUM UNTUK KETIDAKNYAMANAN TAMIPLAN. Semoga Content Sharing Is Fun Memberikan Kontribusi Positif Bagi Pengunjungnya. Semua Artikel, Makalah yang Ada Dalam Blog Ini Hanyalah Sebagai Referensi dan Copast tanpa menyebutkan Sumber-nya Adalah Salah Satu Bentuk Pelecehan Intelektual. Terimakasih Untuk Kunjungan Sahabat

6 Mei 2010

Tiga Award Dari Maulana Firmansyah




Memang asyik ya jika teman yang ulang tahun, tetapi kita yang kebagian kado Award…he he he. Ya sahabat blogger ku yang bernama Maulana Firmansyah alias Aan yang meng-create weblog Coretanku dan A Question 2 Mei 2010 kemarin ulang tahun. Begitu juga dengan blog-nya genap satu tahun berkibar. Di hari bahagianya, beliau juga berbagi kebahagiaan dengan menganugerahkan tiga award kepada Sharing is Fun, my lovely blog (sengaja menggunakan kata ‘menganugerahkan’, supaya dramatis aja… wkkk…!)


Tiga award tersebut adalah:

"Blog Walking Award"
"The Best Coment Award "
“The Best Follower Award”

Terimakasih sobat, bagiku Award-award ini sebagai symbol support darimu untuk terus eksis di dunia maya. Saling berbagi segala sesuatu yang bermanfaat untuk perbaikan diri siapa saja yang mengunjungi rumah maya kita umumnya, dan rumah mayaku khususnya (halaaahhh jadi lebay deh bahasanya..)

Khusus buat Maulana Firmansyah alias Aan, usia adalah anugerah. Ada 4 metode dalam menghitung usia. Metode penjumlahan (cara anak TK), metode pengurangan (metode yang sedikit lebih dewasa), metode perkalian (metode yang cerdas), dan metode pembagian (metode yang bijaksana). Silahkan pilih mau menggunakan metode yang mana.

Oya, sebagai sahabat yang cukup pengertian (harap maklum, narcis lagi kumat…hue he he he), semoga segera menemukan jawaban yang bijak jika your mom mengajukan pertanyaan sepihak…. “kapan n***h..?” Ha ha ha ha..!

Okelah kalo begeto… akhirul kalam… Big syukron friend for everything…and God Bless You….!!

9 komentar:

  1. makasih banyak lho,,kehormatan bagi sy udah di pajang award yg sederhana ini..smoga silaturhami kita tetap terjalin walaupun lewat dunia maya,soal metode cara ngitung umur sy akan pelajari bu..smoga sy cepat menemukan jawaban pertanyaan sepihak itu ya bu..haha

    BalasHapus
  2. Waduh selamat deeh...ngomong2 tuk kategori apa saja tuh award2 diatas, maklum saya pendatang baru di dunia maya.Tanpa mengurangi keikhlasan dan kemurnian niat semula dalam blog walking ini, siapa tau saya juga nanti bisa dapatkan award2 itu tuk dicontoh para peserta didik saya nantinya( ngarep ni yee ).Kan salah satu tugas berat kita para pendidik/guru adalah memberi tauladan dengan kiprah2 kita yang berarti.
    Oh iya bu jelaskan dong tentang metode2 menghitung umur yang ibu tulis diatas.Syukron..

    BalasHapus
  3. @Aan:
    Ibu dong yg harus say tengkiu. Ini award yg kesekian kalinya darimu. Thanks utk support-nya. Sukses slalu.

    @Deep Yudha:
    3 Award itu kategorinya ya sesuai dgn nm award na. Blog Walking: krn qta berkunjung k blog teman, The best comment: krn kasi coment d artikel teman. The best follower ya krn qta follow blog teman. Kira2 gt deh.
    Ttg Metode menghitung umur kamu klik aja tulisannya yg berwarna biru itu. Itukan link. Ntar msk deh k artikelnya.
    BTW...kok g' ninggalin 'jejak' dunia mayanya..?? Kan saya jg pengen berkunjung k rumah maya-mu..!!
    Thanks ya utk comentnya d bbrp artikel Q.
    Salam Pendidikan

    BalasHapus
  4. Makasih bu, rumah maya saya masih dalam persiapan jadi belum bisa meninggalkan jejak tuk mempersilahkan ibu singgah.Ini lagi walking blog terus sambil belajar dan liat-liat.Mohon sudilah kiranya ibu membimbing saya ya...

    BalasHapus
  5. selamat bu, semoga dengan award membuat ibu lebih bersemangat lagi skalian mau ntip link disini bu agar saya dapat teman yang banyak seperti ibu terima kasih

    Vista 84

    BalasHapus
  6. @aRya Bayu:
    Trims utk support na. Link-mu sdh d simpan d blogger sahabat, dan ibu sdh berkunjung k blog-mu. Keren euy, bakal berguru tu d blog-mu. he he he..!

    Keep intouch

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaikum.....

    Hamba allah yg selalu iklas dlm hidup!
    Hanya engkaulah ku bersujud dan berlindung dari mu.
    Kuat kanlah cobaan dlm hidup ini.
    Kabulkan do'a yg ku panjatkan kepadamu.
    Perihalah diri ku ini sebagai makhluk mu.
    Lindungi keluarga ku .. istri ku dan anak dari penglihatan orang jahat.
    Jauhkan lah dari hinaan maupun perkataan orang.
    Bahagiakanlah hidup ini.
    Amin...
    Alfatiha!!!
    Barokah

    BalasHapus
  8. Ya ALLAH adakah yg mau menolong saya
    No 081213781083

    BalasHapus

Komentar 'Yes' but Spam...oh...'No'...!