MOHON MAAF, PELAWISELATAN DOT BLOG SPOT DOT COM SEDANG DALAM PROSES RENOVASI. HARAP MAKLUM UNTUK KETIDAKNYAMANAN TAMIPLAN. Semoga Content Sharing Is Fun Memberikan Kontribusi Positif Bagi Pengunjungnya. Semua Artikel, Makalah yang Ada Dalam Blog Ini Hanyalah Sebagai Referensi dan Copast tanpa menyebutkan Sumber-nya Adalah Salah Satu Bentuk Pelecehan Intelektual. Terimakasih Untuk Kunjungan Sahabat

18 Mei 2010

Sang Dermawan dari Dunia Maya



Writing is magic. Ya menulis itu memiliki daya tarik yang luar biasa. Sejarah telah membuktikan betapa banyak hasil tulisan seseorang yang mampu merubah pemikiran dan paradigma orang lain. Laskar Pelangi-nya Andrea Hirata, La Tahzan-nya Dr. ‘Aidh al Qarni, Ayat-ayat Cinta-nya Habiburrahman, Quantum Learning dan Quantum Teaching-nya Bobbi DePorter, dan masih banyak tulisan-tulisan hasil karya penulis besar lainnya yang telah mampu mengobrak-abrik motivasi hidup berjuta manusia dan memberi spirit kepada sesama. Setiap tulisan tentu memiliki power sendiri-sendiri. Maka ketika saya mengetahui Anazkia aja dengan sponsornya denai hati mengadakan Kontes Blog Berbagi Kisah Sejati, saya pun ingin ikutan. Saya sangat tertarik dengan jargonnya Berbagi Kisah Sejati. Kebetulan saya juga memiliki kisah sejati yang tidak terlupakan seumur hidup saya. Seseorang yang begitu dermawan membaca tulisan saya di dunia maya dan hanya mengenal saya melalui dunia yang serba maya itu begitu percaya menitipkan amanah kepada saya. Sungguh ini adalah training ESQ secara live…!

Berawal dari aktifitas sehari-hari yang selalu berinteraksi dengan ratusan siswa dari berbagai ‘warna kehidupan’ yang berbeda, maka pada tanggal 10 November 2009 saya mem-posting sebuah artikel di blog saya Sharing is Fun yang berjudul Gadis Kecil itu Bernama Halimatussakdiyah. Tulisan ini menceritakan tentang kerasnya kehidupan yang dialami seorang anak yang berasal dari keluarga yang memprihatinkan baik secara ekonomi maupun pendidikan. Apalagi ibu Halimah bisu. Ketika mem-posting tulisan ini tidak ada niat untuk mengekspos kepapaan seseorang ataupun mengundang rasa iba berbagai pihak. Yang ada hanya niat ingin berbagi kisah kehidupan untuk diambil pembelajarannya sehingga kita dapat menjadi manusia yang mensyukuri nikmat yang telah dikaruniakan oleh sang Maha Hidup kepada kita.

Mulanya artikel itu mendapat sambutan komentar pengunjung blog saya biasa-biasa saja, dan tidak begitu ramai. Sampai tepat pada tanggal 23 November, ketika saya sedang membersihkan inbox email, tiba-tiba muncul sebuah email dengan subject Salam Kenal dari seseorang yang tidak begitu saya kenal. Begini isi emailnya:

Apa kabar Bu! Terima kasih telah berkunjung ke blog saya. Saya juga sudah berkunjung ke blog Anda dan telah membaca kisah Halimatussa'diyah yang sangat menyentuh tersebut. Saya ingin membantunya. Bagaimana caranya?

Gubraakkk…! Mata saya terbelalak. Seolah-olah saya tidak percaya dengan apa yang saya baca. Langsung saya beranjak ke TKP, ya tentunya ke blog sendiri… Sharing is Fun. Tepat pada artikel Gadis Kecil itu Bernama Halimatussakdiyah saya lihat ada tambahan komentar. Begini komentarnya teman:

Anonim mengatakan...

Tulisan yang sangat menyentuh, Bu!
Kalau saya ingin membantu halimatusssa'diyah bagaimana caranya?
Senin, November 23, 2009 11:12:00 AM

OMG…tanpa sadar keharuan yang dahsyat menerpa sanubari. Langsung saya reply email tersebut:

Subhanallah... Salam kenal kembali.

Jika Bapak percaya dengan saya, Bapak bisa membantunya dalam bentuk uang dan barang keperluan sekolah. Jika ingin membantu dalam bentuk uang, saya akan kirim no. rek saya tapi confirm dulu. Jika bapak ingin membantu dalam bentuk barang keperluan sekolah nanti saya tanyak dia dulu, keperluan sekolah seperti apa yang dia butuhkan. Supaya bantuan tersebut menjadi efisien dan efektif....

Pak, sungguh ketika saya mengetik email ini, saya tidak mampu menahan keharuan. Allah Maha Adil. Waduh jadi berair ni mata. Nanti saya kirim poto2 rumahnya dan keadaan keluarganya.

Saat itu saya nge-net di warnet. Mata benar-benar basah ketika saya mengetik email tersebut. Saya coba-coba ingat beberapa blog yang saya kunjungi akhir-akhir ini. Sampai saya menemukan kembali blog sang dermawan itu. (Maaf, saya tidak dapat menyebutkan nama beliau, karena ini permintaan beliau untuk dirahasiakan. Beliau tidak ingin publikasi). Beberapa menit setelah email itu saya posting, ya Allah pada menit itu juga saya menerima balasannya:

Terima kasih atas jawaban kilatnya. Saya senang sekali. : Anda tinggal dimana?
Saya ingin membantu Halimatusssa'diyah dalam bentuk :

1. memberinya kursus-kursus yang bermanfaat bagi masa depannya. Bisa kursus komputer, kursus memasak, menjahit, atau apa saja. Sila tanyakan padanya pengetahuan dan ketrampilan apa yang ia ingin kuasai dan cari tahu dimana bisa memperolehnya dan berapa biayanya.

2. buku-buku bacaan. Saya ingin ia membaca buku-buku bermanfaat. Anda bisa membantunya mencari buku-buku yang ia sukai. Kalau ada alamatnya saya mungkin juga akan emngirimkan buku-buku yang bermanfaat baginya.

3. peralatan sekolah yang ia butuhkan dan juga kebutuhan pribadi. Saya ingin ia tampil percaya diri di hadapan teman-temannya.

Saya juga ingin ia bisa berkomunikasi dengan saya baik melalui SMS atau email. Untuk itu ia perlu belajar menggunakan internet. Tolong ajari ia menggunakan komputer dan internet. nanti biaya dari saya.
Tolong kirimkan alamat Anda, no HP, dan no rekening di mana saya bisa mengirim dana. Sykur-syukur kalau ada no rek BCA.

Hu hu hu…. Lengkaplah sudah keharuan ini, kejadian deh tragedy termehek-mehek di warnet. Masih setengah terbengong-bengong, karena masih tidak percaya dengan kenyataan yang ada saya balas email tersebut pada saat yang sama. Saya kirimkan alamat plus nomor HP. Tetapi nomor rekening belum. Selain masih ragu (maafkan saya Pak, jika Bapak membaca kisah ini. Maafkan jika awalnya sempat meragukan niat tulus Bapak), juga karena tidak hafal nomor rekening sendiri. Setelah email dikirim, saya log out dan siap-siap pulang. Karena harus berkemas untuk tugas sore hari. Ya back to school lah. Namun dalam perjalanan pulang, sambil bersepeda pikiran saya masih ke email dari sang dermawan itu. Apa iya..? Apa beliau gak salah kirim…? Menerima amanah di alam nyata itu sih saya sudah biasa, tetapi ini amanah itu datangnya dari dunia maya ? Ah…entahlah…semua pertanyaan muncul begitu saja tanpa bisa dicegah…!

Begitu saya tiba di rumah, HP saya berbunyi. Sebuah SMS masuk. Langsung saya buka… wow….dari sang dermawan. Isinya beliau minta saya segera mengirimkan nomor rekening. Subhanallah…semuanya begitu cepat terjadi. Sehingga saya tidak dapat lagi berpikir secara sistematis. Yang ada di kepala hanya pertanyaan…. Duh…bagaimana ini…?? SMS saya balas dengan pesan bahwa saya ingin sang dermawan berbicara langsung dengan Halimah terlebih dahulu. Nomor rekening tetap masih saya pending.

Keesokan harinya niat itu terlaksana. Setelah Halimah berbicara langsung dengan sang dermawan barulah saya mengirimkan nomor rekening. Kira-kira beberapa jam kemudian, saya terima lagi SMS yang isinya bahwa uang sudah ditransfer sejumlah Rp 500.000,- untuk keperluan sekolah Halimah (sampai saat kisah ini saya posting, beliau sudah memberikan bantuan sejumlah 1 juta). Subhanallah…saya menghela nafas panjang dan tiada henti-hentinya memanjatkan doa syukur. Namun tetap saja di hati masih muncul seribu satu pertanyaan… Mengapa sang dermawan ini begitu percayanya pada saya ? Diera digital, dunia maya yang penuh dengan trik penipuan, krisis kepercayaan dimana-mana, tetapi saya justru mendapat kepercayaan begini mudahnya ? Sambil mikir begitu ya aktifitas termehek-mehek masih berlanjut. Lebay memang. Tetapi saya menyadari semua ini adalah rezeki buat Halimah dan ujian buat saya. Sugguh rezeki itu tidak pernah salah kamar dan selalu datang dari pintu yang tidak terduga-duga.

Sebagai menepati janji dan menambah kepercayaan sang dermawan maka beberapa hari kemudian saya kirimkan poto-poto keadaan rumah Halimah. Itulah poto-poto yang terserak pada postingan ini.

Komunikasi saya dengan sang dermawan pun berlanjut lewat email. Harapan-harapan beliau pun saya penuhi, seperti mengajak Halimah jalan-jalan ke toko buku Gramedia dan membelikan dia buku-buku yang ia sukai. Melengkapi keperluan sekolahnya dan lain-lain. Yang belum saya penuhi adalah mendaftarkan Halimah ke salah satu kursus, karena Halimah belum memberikan jawaban yang pasti kursus apa yang dia inginkan, dan menyediakan fasilitas email untuk berkomunikasi dengan sang dermawan.

Hingga detik ini, ketika saya mengetik tulisan ini, saya belum pernah bertemu dengan sang dermawan tersebut. Yang saya tahu beliau tinggal di Balik Papan, Kalimantan. Tetapi komunikasi masih berlanjut lewat email. Saya jadi teringat dengan sebaris kata-kata yang terdapat pada novel Tetralogi Laskar Pelangi, yang berjudul Edensor:

Hidup dan nasib, bisa tampak berantakan, misterius, fantastis dan sporadis,
namun setiap elemennya adalah subsistem keteraturan dari sebuah desain holistic yang sempurna. Menerima kehidupan berarti menerima kenyataan
bahwa tak ada hal sekecil apa pun terjadi karena kebetulan.
Ini fakta penciptaan yang tak tebantahkan.

- Diinterpretasikan dari pemikiran agung Harun Yahya -

Begitu juga dengan Halimah. Jika dahulu ia bersekolah dengan hati gundah karena memikirkan biayanya, sekarang Halimah sudah dapat bersekolah dengan gembira. Apa yang dialami Halimah merupakan desaign kehidupan yang tidak seorangpun dapat menduganya. Allah SWT adalah Maha Adil. Ada orang yang membuang anak, tetapi ada juga yang memungut anak, ada orang yang tidak perduli dengan pendidikan anaknya sendiri, tetapi justru ada juga yang perduli bukan hanya dengan pendidikan anaknya sendiri, melainkan juga dengan pendidikan anak orang lain. Begitu banyak orang jahat di dunia ini, tetapi tidak sedikit pula orang baik di dunia ini. Life is balance. Semoga orang-orang baik seperti sang dermawan ini selalu mendapat lindungan dan keberkahan hidup dari Allah SWT, dan semoga juga Allah SWT selalu menjaga hatiku untuk tetap istiqomah dalam menjaga amanah. Amin…!!

479 komentar:

  1. Ini bukan saja tangan kanan memberi tangan kiri tidak mengetahui...
    Tapi kita sama-sama tidak mengetahui tangan mana yang telah memberi...
    Implementasi keikhlasan yang paripurna dari seorang dermawan...

    BalasHapus
  2. membaca kisah ini sedikit penyimpuLan untuk semuanya "biLa kita mengerjakan sesuatu (positif) dengan ikLas maka sesuatu ituLah yang akan mengejar kita".
    sebagai contoh biLa kita bekerja dengan ikLas maka bukan uang yang kita cari meLainkan uang mencari kita.
    begitupun dengan kisah yang ibu_guru angkat, dengan sedikit meLuangkan waktu mengangkat kisah hidup diatas sebagai media untuk pembeLajaran & pengingat kita semua, maka manfaatnya seperti itu kiranya.
    dengan kondisi yang serba kekurangan, namun haLimastussakidiyah yang insya Allah daLam meLaksanakan aktifitas dengan keikhLasan maka mendapatkan sesuatu dari keikhLasan yang mengejarnya.
    bagi sang dermawanpun insya Allah juga mendapatkan keberkahan pada rizkinya, hasiL dari keikhLasan yang teLah beLiau Lakukan.
    ------------------
    mengenai kontes ini, nanti si_om meLuncur ke TKP duLu. cross-check apakah kiranya om_rame cukup kompeten untuk mengikuti kontes tersebut. bukannya maLu-maLu, tapi khawatir maLah justru maLu-maLuin. wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  3. Semoga para dermawan memberikan rizkinya dengan ikhlas dan semoga menjadi bekal di akhirat kelak. Amin..

    BalasHapus
  4. hati seorang guru tidak akan pernah diam dan tenang melihat para generasi dalam himpitan dan kegetiran hidp.... itulah hatiMU buk guru, dan sang DERMAWAN

    BalasHapus
  5. @Zool:
    Tapi sang Maha Mengetahui tau banget itu 'tangan' yg mana 'n milik siapa. He he he.
    Thanks teman sdh mampir

    @om-rame:
    syukron utk apresiasi panjangnya om. syukron jg utk keikhlasannya berkunjung 'n komen

    @Ramadhan:
    Amiinnn..!

    Anyway, blog-mu 'berat' banget loading na. Ntar main lg deh k sana. Wait for me

    @mjahid:
    I know U y mu'allim. Ane jg tau hatimu jg matching banget dgn komen-mu. he he he.. La wong sdh menyaksikan sendiri kok.
    Sukses utk 'tesis'-nya. Ndang wis..sudah ya..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Hapus
  6. Subhanalloh di tengah masih banyaknya kesangsian fungsi dan peran guru bagi kemajuan pendidikan di negri tercinta ini bahkan ketika pemerintah berupaya meningkatkan kesejahteraan guru melalui sertifikasi masih pula banyak yang iri dan mempertanyakan ini itu, ini bukti nyata bagaimana seorang ibu guru berperan "multi" bagi putri didiknya.Semoga kami bisa meniru langkah2 mulia ibu...terimakasih atas postingan artikel ibu di blog saya yang masih amat sangat sederhana...ditunggu lagi ya bu....( he...he...ngarep)

    BalasHapus
  7. Ibu guru sungguh perhatian dg muridnya dan sungguh bijak perbuatan sang dermawan, saya sangat kagum dengan kalian berdua.
    Semoga saya bisa mengmbil sisi baik dri perbuatan kalian!!!

    BalasHapus
  8. Subhanallah....

    makasih yah, Mbak dah ikutan kontesnya :) linknya sudah saya kirimkan ke juri.

    BalasHapus
  9. maaf baru datang,semoga sangat terlambat..(hbs kena ambien beneran,,hikz),

    pernah mbaca kisahnya halimah,emang mengharukan bener2 kisah sejati dech..

    BalasHapus
  10. ternyata banyak hal positif dari mba maya ini yah...

    BalasHapus
  11. Halimah, doa ku bersama mu.
    Ibu Guru, doa dan support ku bersamamu.
    semoga Allah meridho apa-apa yang teLah kita Lakukan.
    kapan nih Ibu Guru Sriayu kasih private on-Line?, om_rame siap berada di daftar nomer urut pertama atau ke-13.
    --------
    Ibu Link bannernya enggak ada yah?, mau dicopas untuk dipasang di bLognya si_om.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Salam kenal dari
    http://ketapang-insight.blogspot.com/
    kalau ada waktu jangan lupa mampir di tunggu kehadirannya....

    BalasHapus
  14. @lilis: Ah ibu, nothing special about me mam. I'm just a woman who has motto: "Fastabiqul Khairat". Ibu Muslimah itu guru yg dahsyat. Sertifikasi bertujuan bkn hy utk meningkatkan kesejahteraan guru, tp jg meningkatkan kompetensi guru, jgn khawatir, jk kompetensi progress na bgs, kesejahteraan hdp tentu menyusul. Allah itu kan Maha Adil. Haiyaaa...kok jd ceramah. he he he.. Anyway syukron sdh mampir Bu, Insya Allah nanti saya main lagi ke blog Ibu.

    @Shanty: trimakasih utk apresiasinya, makasih jg sdh follow. Insya Allah saya akan folow jg

    @Anazkia: syukron ya ukhti. Salut sdh ngadain kontes ini. Smoga kisah yg masuk jd sumber inspirasi bagi siapa sj yg membacanya.

    @Aan: hmm....keterlaluan deh elu... hue he he he..! Tak tunggu postingan-mu... Keep your promise...!!

    @merpati: ....What..?? Mbak Maya..? Emangnya Luna Maya..? Iiihhh ini adik sama kakak sama 'nakal' nya ya... hek hek hek... (jd keselek..!). Anyway...salam kenal.

    @om-rame: Thanks om, utk semua apresiasi 'n perhatiannya. Anyway... private on line apa an sih om..?? Jgn suka puzzle game ah...!
    BTW ttg Banner, bu guru emang g' buat (ntah nanti kalo brubah pikiran), bukan apa2 om, kadang banner buat blog jadi lamban loading na. Bu guru kan tinggal di kampung, jaringan senen-kemis... aiihh...miris deh om. Jk om berkenan pasang link na aj ya om. Ntar link om jg bu guru pasang. Deal om..?
    Ssss...oya, ad ap dgn angka 13 om? itu kan unlucky number... wkkk!

    @Yudi: salam kenal kembali. Insya Allah d kunjungi. Thanks

    BalasHapus
  15. foto ke-3 dari atas bikin kaget aja nih, dikira pocong gantung diri enggak taunya karung beras BULOG Lagi mejeng.
    dengan mengangkat kembaLi kisah ini semoga muncuL kembaLi dermawan-dermawan berikut.
    -----------
    banner Linknya bLog Ibu Guru, ditaruh dimana yah?

    BalasHapus
  16. saya aan beneran bu..ternyata setelah dipikir2 kisahku ngga ada yang sejati,apalagi teladan..entar deh kali aja ada yg ngadain kontes dg tema "Kisah tidak teladan"..nah mudah2an aku bisa ikut..doain yah..haha

    BalasHapus
  17. Sungguh baik hati ya sang dermawan itu Yuk dan semoga dapat pahala dan rezeki dari Tuhan serta salut buat kamu Yuk yang masih terus mengupdate blogmu.

    BalasHapus
  18. semoga ada sang dermawan dermawan lain yang ikut membantu mereka yang mengalami kesulitan dan himpitan hidup.

    postingan yang bagus sob eh...bu guru.

    BalasHapus
  19. Ukhti, saya juga disponsori, oleh insan yang berbaik hati, yang hanya bertemu di dunia maya :)

    BalasHapus
  20. subhanallah.. masih ada yang berbaik hati seperti bapak itu.

    BalasHapus
  21. @merpati:
    mana neh yg bener. kemarin kt na 'adiknya Aan', eh sekarang Aan beneran... Aiihhh...tapex dech..!
    @Yan:
    Thanks my old friend. Up date jg dong blog-mu..!
    @rahmates:
    Smoga sob... biarin ah pake 'sob'... he he he
    @Anazkia:
    Wah...seru dong. Terbukti kan masih banyak org baik di dunia nyata dan d dunia maya. Thanks sdh 2x komen
    @Nietha:
    Bukan cuma masih ad, tapi jg masih banyak...!
    Trimakasih teman sdh mampir

    BalasHapus
  22. enggak suka main puzzLe game tapi sukanya ngisi TTP, biar gini-gini juara tujuh beLasin Lho. hehehe....
    private onLine: mungkin pembicaraan khusus bu, aku juga enggak tau tuh.
    angka 13 itu angka yang aku suka, ada aLasan tersendiri, waLaupun katanya itu "angka daLam tanda kutip".

    BalasHapus
  23. eh si oom rame ngapain nih...hehe,
    ini aan..bahasa gaulnya adeknya aan..*gaul doong bu..ah

    huehe

    BalasHapus
  24. ternyata Tuhan itu bisa mengirimkan malaikatNya lewat apa pun ya
    keren~

    BalasHapus
  25. meLihat, membaca, menimbang, menganaLisa, dan memutuskan. kaLo si_om yang jadi juri, ibu_guru aja deh yang jadi pemenangnya.
    bukan karena tuLisannya yang bagus, tapi karena figuritas tokoh yang diangkat adaLah reaLitas dan penuLisnya punya niLai tersendiri daLam menuLiskan kisah ini.

    BalasHapus
  26. @om_rame: piye to, g' tau ap usul (ttg private on line), g' konsisten banget. Buat dong artikel knp suka angka 13.
    O,ya om... sayangnya jurinya bukan om. Klo om jurinya..hmmm....ntahlah..! he he he..!
    @merpati: sepertinya dirimu mulai gemesin... ngapain sih nanyak-in si om..ngapain....? (nah lo..??)
    @Clara: trimakasih utk kunjungannya plus info na. Saya sdh tinjau lo TKP nya.

    BalasHapus
  27. Benar mbak, di dunia ini tak ada yang kebetulan. saya setuju Life is balance seperti juga nasihat dari ibu saya, "Allah menciptakan laki2-perempuan, kaya-miskin, baik-buruk, benar-salah, dibalik kesusahan pasti ada kemudahan, hidup kadang dibawah kadang diatas, dan Allah tidak pernah tidur atas segala baik-buruk perbuatan kita"

    ~Salam kenal dari saya, Ica Puspita :)

    BalasHapus
  28. @Ica: Salam kenal kembali. Saya pun sdh mampir k blog mu. keren euy. Smoga menang kontes-nya ya. Sukses slalu..!

    BalasHapus
  29. jika semua orang indonesia ber sedekah pasti kemiskinan dapat teratasi...minimal kepada tetangga masing2lah sedekah nya.

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  39. Bismilahirohmanirohim.
    assalamu alaikum..
    saya mohon pada dermawan untuk menyumbang kan uang ke saya karena saya lagi dalam kesulitan untuk bayar hutang saya janji uang yang anda sumbangkan akan saya sedekahkan dari sisa hutang yang akan lunasi ke anak yatim.
    saya mohon sumbangan Rp.5millyar.
    ke rekening bank mandiri saya dengan nomor rekening 0310007447439 Atas nama fito adrian cahyadi.
    wassalam.

    BalasHapus
  40. jadikan hidupmu penuh dengan kebahagiaan, walaupun kesulitan telah memblenggumu, Allah memmberi karunia kepada hambanya tak terkira mari kita bersyukur.

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  44. Saya baru mengalami kebangkrutan, sampai menumpuk hutang 300 juta lebih, istri saya sampai jantungan, dan ke-2 anak saya masih kecil berubah psikisnya karena selalu melihat dan mendengar penagih utang datang dgn ancaman, suara kasar dlsbnya,mungkin kiranya ada dari bapak/ibu, saudara-saudariku yang mempunyai rezeki lebih mau menghibahkan sedikit rezekinya berapapun/keikhlasan dari bapak/ibu sy akan sangat menghargainya.

    Rek BRI : 7805 01 002051 53 5

    a.n : ANDI ABDUL AZIS

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  46. Tolong saya . Saat ini saya membutuhkan uang 100 juta buat biaya perobatan dan membayar hutang sya. Saya akan melakukan apa saja. apa yang anda minta. no hp 082160800771 no rek mandiri. 1070006807905 mohon sangat atas bantuan ny.

    BalasHapus
  47. nama: arya kusuma
    umr :23th
    alamat: bogor, jln gunung batu purbasari rt05/rw03 no 199
    tlp: 085925118360
    perkerjaan: marketing executive dan pnya bisnis sampingan.
    gaji: 3jt perbulan
    pinjaman dana: 150jt
    jaminan ganti dana: 3th
    alesan minjam dana: buat bayar hutang sama buat usaha mohon bantuanya
    no rekening bri saya 0804-01-037801-53-8 a/n arya kusuma

    BalasHapus
  48. ne rek saya 701401006968535 saya btuh bantuan anda orng yg dermawan ,semoga anda di beri keberkahan dlam hidup anda

    BalasHapus
  49. ne no hp saya ,,085271129971 muda2 han ini memang nyata malaikat yg di kirim kan tuhan di saat hidup saya sulit,

    BalasHapus
  50. saya butuh dana 60 juta rupiah utk bantu ibu saya yang terjerat rentenir cina namanya siok li atau bu sri tinggal di lenteng agung orangnya kejam jahat dan pemeras,jika ada dermawan tlglah ayah saya udh pensiun dan sdh tdk kerja lagi no rek bca 2400011934, no hp 0815 13772407 trimakasih

    BalasHapus


  51. Nomor : 225/V/2015
    Lampiran : 1 Rangkap Proposal
    Perihal : Permohonan Bantuan Dana

    Kepada Yang Terhormat,
    Tuan/Nyonya Dermawan
    di
    Tempat

    Assalamualaikum Wr.Wb.

    Salam silaturrahmi kami sampaikan. Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan senantiasa mendapatkan berkah serta kemudahan rizqi dari-Nya, Amin.

    Sehubungan dengan biaya untuk pengobatan orang-orang yang sedang menderita sakit dan rencana melanjutkan pendidikan bagi anak-anak yang putus sekolah, kami selaku kepanitiaan memperkirakan akan menghabiskan dana sebesar RP. 1.000.000.000 (satu milyar rupiah). Maka dengan ini kami memohon kepada Tuan/Nyonya yang Terhormat dan Dermawan agar berkenan memberikan bantuan dana seikhlasnya.

    Pemberian bantuan dana dapat diserahkan kepada:

    - Bapak Khairuddin

    Dana bantuannya dapat Tuan/Nyonya yang Terhormat transfer melalui nomor rekening di bawah ini :

    ((6210057207))
    BANK MUAMALAT SYARI’AH.

    Demikian surat permohonan ini kami buat. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Semoga amalan dan ibadah kita senantiasa diterima oleh Allah yang maha kuasa, Amin.

    Wassalamualaikum Wr. Wb.

    Kelurahan Sungai Beliung, 13 Agustus 2015
    Panitia Pengurus Dana
    Muhammad Amsyah


    BalasHapus
  52. Yth bapak/ibu

    Perkenalkan nama saya Fajar Nofandra, saya adalah korban PHK tanpa di beri pesangon dan juga ijasah saya sampai saat ini belum di kembalikan oleh perusahaan tempat saya bekerja. Sehingga saya tidak dapat mencari kerja. Bapak/Ibu yang terhormat saya sudah tidak tahu harus berbuat apa satu persatu harta saya terjual untuk kebutuhan hidup dan saya pun terancam kehilangan rumah saya karena sudah menunggak beberapa bulan. Saya mempunyai satu orang anak berusia 1,5thn dan istri sedang mengandung. Saya sudah kehabisan akal untuk mencari uang. Saya berharap ke ikhlasannya untuk menyumbangkan sedikit uang bapak/ibu untuk keperluan hidup dan biaya melahirkan seikhlasnya. Jika bapak/ibu berkenan bisa mengirimkan sumbangan ke Rekening Bank Syariah Mandiri no rek 7040476738 a/n Fajar Nofandra. Saya sekali lagi mohon maaf mengganggu kenyamanan bapak/ibu , saya harapkan bantuannya. Untuk informasi bapak/ibu ini nomor hp saya 081276302596

    BalasHapus
  53. Saya memohon keridhoan para dermawan saya butuh dana untuk khitan anak sy yg skrg sudah kelas 6 SD. Sy merasa tdk mampu untk mengkhitan ank sy dari kls 3 SD sampai skrg blm kesampaian di karenakan sy menderita sakit. Sehingga kerja sy tidak maksimal.
    Adakah para dermawan yg ingin menolong saya untuk memberikan
    Bantuan se ikhlasnya berapa saja. Untuk biaya mengkhitan ank sy.
    Tolong bantu kirim ke rekening
    Bankmandiri 1560010226050 an supriatna
    Apabila ada yg ingin menolong terima kasih banyak.

    BalasHapus
  54. Bagi saudaraku yang butuh bantuan uang untuk membayar hutang, silahkan email saya ke alamat berikut:
    moh.bayu89@yahoo.com
    sertakan nama dan nomor hp. InsyaAllah ada solusi.

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  56. assalamualaikum
    bagi teman teman yang ingin membantu saudata kita
    yang terkena musibah
    bisa menyalurkan sedikit dananya untuk meringankan beban anak usia 4 tahun yang terkena kangker otak stadium 4
    bisa mengirim ke bank BCA 5420411903 a/n Mochamad wildan nuriman
    terimakasih

    BalasHapus
  57. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  59. Kami mampu memberikan pinjaman bertindak tarif murah untuk
    individu dan anggota masyarakat yang membutuhkan
    dana untuk menyelesaikan tagihan, kami menawarkan pinjaman yang cukup besar
    yang dapat Anda andalkan. Untuk aplikasi pinjaman Anda
    email kami melalui gmail.
    GUNTHERHARRYLOANCOMPANY@gmail.com
    Tertarik pelamar peminjam mengisi formulir
    di bawah
    PEMINJAM INFORMASI *
    * Nama lengkap:......................
    * SEKS * .............................
    * Negara..........................
    * Negara:............................
    * Tanah:..............................
    * nomor telepon:.............
    * Telepon: ..........................
    * Jumlah yang dibutuhkan sebagai pinjaman: ..........
    * Pinjaman Durasi: ..................
    * Pendapatan tahunan:..................
    * Menjamin:................. .
    * Pembayaran: bulanan atau tahunan
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    MENGANGGAP
    GUNTHERHARRY kita cenderung untuk melayani Anda lebih baik

    BalasHapus
  60. di sini tdk ada yang bisa membantu

    BalasHapus
  61. di sini tdk ada yang bisa membantu

    BalasHapus
  62. sorry to disturb you ... I am from Indonesia, I am a devout Christian, but now I'm in a financial problem .. I went bankrupt, and no one wants to help, even Tuhan..i'm beg to you to help my life and family ... this is my bank account 0274635619 BNI, I need $ 4950..aan ariandy sakona, thank you want to read this, .. GBU

    BalasHapus
  63. https://kitabisa.com/dashboard/campaign/buat-baru/14489/p6

    BalasHapus
  64. assallamualaikum wr wb.
    saya memohon kepada saudara2ku seiman, agar dapat mengulurkan bantuannya agar saya dapat uang 23jt untuk melunasi hutang2 saya..
    kalau ada yg mau membantu kesusahan saya.. saya doakan agar dimudahkan rezeki dan pahalanya..dilimpahkan rahmatnya.. dilapangkan kuburnya.. dan dijauhi dari siksa kubur dan siksa api neraka amiiieen ya rabb :'(
    Hamba Allah
    no rekening : bank sinar mas 0031475562
    nomer hp 082388470515
    terima kasih.

    BalasHapus
  65. assallamualaikum wr wb
    .saya memohon kepada saudara2ku seiman, agar dapat mengulurkan bantuannya agar saya dapat uang 230jt untuk melunasi hutang2 saya..jika tidak ada 230jt.. berapa pun saya terima..saya sangat butuh bantuan dari saudara2ku yg seiman..mohon dengan sangat bantu saya..kalau ada yg mau membantu kesusahan saya.. saya doakan agar dimudahkan rezeki dan pahalanya..dilimpahkan rahmatnya.. dilapangkan kuburnya.. dan dijauhi dari siksa kubur dan siksa api neraka amiiieen ya rabb :'(
    Hamba Allah
    no rekening : bank sinar mas 0031475562
    nomer hp 082388470515

    terima kasih.

    BalasHapus
  66. Assalamualaikum

    Yg terhormat Hamba Allah. saya Andi irawan mohon bantuannya saya terlilit hutang dgn orang dan saudara
    yg sudah di tagih terus menerus.untuk menghindari putus silahturhmi.
    saya karyawan yg sudah mencicil hutang tersebut dan lunas dgn pinjaman BANK
    tetapi ternyata saya tambah terlilit dgn BANK sampai saat ini hutang saya dgn bank
    total tertunggak 15.000.000 gaji saya habis setiap bulan untuk bayar cicilan ini.
    dan tertunggak sudah. anak saya 2 dan istri saya hanya ibu rumah tangga yg soleha.
    mendoakan suaminya berusaha dgn cara apapun selam itu halal.
    kami hanya makan 1 kali sehari kadang saya dan istri tidak makan
    biar anak anak kami yg makan. ya hamba Allah yg maha baik.
    tolong saudaramu ini untuk terkahir kalinya hamba ingin menghindari Riba selamanya.
    dan tidak ingin menyentuhnya kembali. tolong saudaramu ini ya saudaraku.
    semoga permohonan hamba dapat anda wujudkan.
    hanya Allah yg bisa membalas dgn ganjaran yg sangat setimpal.
    Terima Kasih banyak,
    berikut data saya

    BCA
    Andi Irawan
    217-001-7679

    semoga Rezki mu lebih banyak lagi wahai saudaraku.Amin
    Assalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  67. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
    LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
    jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
    pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang menguntungkan
    tarif (2%). proses kredit kami sangat cepat dan dapat diandalkan dengan
    jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami (luiscarlosfinance@outlook.com) silakan beritahu kami
    mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kita
    berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
    di bawah. luiscarlosfinance@outlook.com
    CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@outlook.com terima kasih

    BalasHapus
  68. Halo, saya Mrs Emmanuel Ruth, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (emmanuelruth@outlook.com)

    BalasHapus
  69. Kepada
    Yth. Bapak/Ibu Donatur Yang dirahmati Allah
    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
    Sebelumnya kami mohon maaf, Kami dari Pengurus Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Assayuthiyah NW Mertak Nao Desa Monggas, Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah-NTB, mengharapkan Bantuan dana untuk Sarana / Prasarana dan Operasional Taman Pendidikan Al Qur’an ( TPQ ) “ AL-FURQON “ Mertak Nao Desa Monggas, Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah-NTB. Adapun dana yang kami butuhkan sekitar Rp. 20.000.000 ( Dua Puluh Juta Rupiah ), Untuk diketahui oleh para dermawan bahwa Yayasan Ponpes Assayuthiyah ini sudah terdaftar di Akte Notaris: Junaedy Surya Negara, SH.,M.Kn. Nomor 05 Tanggal 24 - 06 – 2014, ini Rekening BRI, No. Rekening : 0191-01-006768-53-8. atas nama : Yayasan Ponpes Assayuthiyah NW Mertaknao, Desa Monggas Kec. Kopang Lombok Tengah. demikian, atas bantuan dan partisipasi para dermawan semoga dapat dijadikan sebagai amal ibadah dan diterima oleh Allah SWT.amin. jazaakumullahukhairon katsiro. Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
    Hormat kami,
    ttd.
    LALU KARYAWAN JIHADI, S.Pd.I
    Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Assayuthiyah Assayuthiyah NW Mertak Nao Desa Monggas, Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah-NTB.
    Ini No. Hp kami : 081915943490
    alamat email : ll.karyawanjihadi@yahoo.co.id

    BalasHapus
  70. Assalamu alaikum wr.wb. kepada para dermawan mohon bantuan dana sebesar Rp 25.000.000. Unruk melunasi hutang2 saya ke rentenir.saya tidak tau lg harus berbuat apa.ini no rek saya 346001010887538 atas nama sarwani. Saya sudah pasrah. Atas bantuannya pada dermawan saya ucapkan banyak terimakasih. Semoga amal baiknya di terima Allah SWT.Amin.

    BalasHapus
  71. Assalamu alaikum wr.wb. kepada para dermawan mohon bantuan dana sebesar Rp 25.000.000. Unruk melunasi hutang2 saya ke rentenir.saya tidak tau lg harus berbuat apa.ini no rek saya 346001010887538 atas nama sarwani. Saya sudah pasrah. Atas bantuannya pada dermawan saya ucapkan banyak terimakasih. Semoga amal baiknya di terima Allah SWT.Amin.

    BalasHapus
  72. Halo,

    Aku bapak Paul Hart pemberi pinjaman kredit pribadi dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%, saya menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan atau sekelompok orang yang secara finansial turun.
    Ini adalah Peluang keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan tampilan yang cepat ada pinjaman.
    Ada banyak Peluang keuangan dan bantuan Sepanjang situs dan masih tidak bisa menerimanya. Tapi itu adalah Peluang keuangan di pintu langkah, dan kekeringan dan tidak bisa melewatkan Peluang emas ini.
    Layanan ini disediakan untuk Individu, perusahaan, dan bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia dalam berbagai dari $ 1,000.00 sampai $ 500.000.000,00 atau pilihan Anda. berikut adalah beberapa pertanyaan: Apakah Anda membutuhkan pinjaman tanpa Arti, Anda ingin membayar rekening Anda berada di masalah keuangan ?, Anda perlu solusi keuangan ?. Berikut adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda.
    Aku memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, tagihan, dan banyak Alasan lain, pinjaman kami mudah dan * disensor * Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: paulhartloanfirm@yahoo.com

    BalasHapus
  73. Para dermawan saya Wahyu Widodo di Surabaya, sangat membutuhkan dana 500 Jt karena mengalami kerugian usaha. Mohon dana ditransfer kerekening BCA 6730000659 an Wahyu Widodo. Swift Code : CENAIDJA
    kami ucapkan terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  74. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  75. Assalamu alaikum Wr.Wb. kepada yth para dermawan yang di muliakan Allah SWT. Dengan ini saya seorang yang sedang terlilit hutang dengan rentenir sebesar Rp 25.000.000. Untuk itu saya mohon dengan sangat bantuan dana dari para dermawan. Dan ini no rekening saya atas nama sarwani bank BRI 346001010887538. Hp 081293512016. Email sar948299@gmail.com. Atas bantuan para dermawan sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih.

    BalasHapus
  76. Assalamu alaikum Wr.Wb. kepada yth para dermawan yang di muliakan Allah SWT. Dengan ini saya seorang yang sedang terlilit hutang dengan rentenir sebesar Rp 25.000.000. Untuk itu saya mohon dengan sangat bantuan dana dari para dermawan. Dan ini no rekening saya atas nama sarwani bank BRI 346001010887538. Hp 081293512016. Email sar948299@gmail.com. Atas bantuan para dermawan sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih.

    BalasHapus
  77. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  78. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
    LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
    jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
    pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang menguntungkan
    tarif (2%). proses kredit kami sangat cepat dan dapat diandalkan dengan
    jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami (luiscarlosfinance@outlook.com) silakan beritahu kami
    mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kita
    berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
    di bawah. luiscarlosfinance@outlook.com

    CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@outlook.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  79. asalamu alikum, wr wb. perkenalkan nama saya cepi, saya sebenarnya malu membicarakan ini dan saya sangat bersedih sekali atas ke tidak mampuan saya ini, tetapi saya bingung mencari kemana lagi, saya sangat membutuhkan bantuan pinjaman uang untuk biaya melahirkan istri saya sebesar 3 atau 4 juta, disaat saya menggangur allah menitipkan calon bayi terhadap saya, saya sangat bingung mencari biaya untuk melahirkan yang usia kandungan nya sudah 9 bulan, jika memang ada hamba allah yang mempercayai dan hendak membantu saya akan sangat berterima kasih, jika allah swt nanti memberikan pekerjan atau jalan rejeki kepada saya maka saya akan mengembalikan uang yang saya pinjam itu,ini no hp saya, 081 809 877 382. semoga allah swt meridoi saya

    BalasHapus
  80. Halo, saya Mrs Emmanuel Ruth, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (emmanuelruth536@gmail.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. junjoni@gmail.com membutuhkan pinjaman

      Hapus
  81. Saya Ibu Queen Daniel, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada indaividu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (queendanielloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    BalasHapus
  82. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    BalasHapus
  83. Hello,
    Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan mudah difahami. hubungi hari ini kami melalui e-mel supaya kita boleh memberikan syarat-syarat pinjaman dan syarat-syarat kami di: (saintloanss@gmail.com)

    BalasHapus
  84. Halo,

    Aku bapak Paul Hart pemberi pinjaman kredit pribadi dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%, saya menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan atau sekelompok orang yang secara finansial turun.
    Ini adalah Peluang keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan tampilan yang cepat ada pinjaman.
    Ada banyak Peluang keuangan dan bantuan Sepanjang situs dan masih tidak bisa menerimanya. Tapi itu adalah Peluang keuangan di pintu langkah, dan kekeringan dan tidak bisa melewatkan Peluang emas ini.
    Layanan ini disediakan untuk Individu, perusahaan, dan bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia dalam berbagai dari $ 1,000.00 sampai $ 500.000.000,00 atau pilihan Anda. berikut adalah beberapa pertanyaan: Apakah Anda membutuhkan pinjaman tanpa Arti, Anda ingin membayar rekening Anda berada di masalah keuangan ?, Anda perlu solusi keuangan ?. Berikut adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda.
    Aku memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, tagihan, dan banyak Alasan lain, pinjaman kami mudah dan * disensor * Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: paulhartloanfirm@yahoo.com

    BalasHapus
  85. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  86. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  87. yth.para dermawan,,saya mohon pertolongan,,,,saya lagi butuh uang untuk biaya pengobatan persalinan istri operasi dan si bayi sakit,,,rumah sakit suruh bayar RP.16.500000,,,ya Tuhan uang seditu sangat banyak bagiku dan sulit bagiku mendapatkannya,,,aku mohon para dermawan sudi ikhlas membantu,,,terimakasih dan semoga Alloh selalu melindungi anda dan kita sekalian amin,,,ini no.rek.BRI saya 058701003770539

    BalasHapus
  88. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly Kayu untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com.
    Terima kasih.
    Terima kasih dan Tuhan memberkati.
    Ibu kelly

    BalasHapus
  89. Salam semua,

    Nama saya adalah Ibu Moria Fisher, keluarga saya sangat banyak senang karena saya bisa mendapatkan pinjaman mudah 60.000 USD dari perusahaan pinjaman amal bernama KREDIT KEPERCAYAAN KREDIT PERUSAHAAN, UNCLE saya mengarahkan saya untuk CREDIT KEPERCAYAAN PINJAMAN PERUSAHAAN ketika saya masih membutuhkan dari dana pinjaman dari 60.000 USD untuk transplantasi ginjal saya anak kecil bernama Bowen, saya kemudian memutuskan untuk mengajukan permohonan pinjaman dari kREDIT KEPERCAYAAN pINJAMAN FIRM, Tapi terbesar saya kejutan pinjaman saya disetujui dan diberikan tanpa bentuk pemeriksaan kredit, ada agunan, ada cosigner dan hanya 2,5% suku bunga rendah.

    Jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman untuk alasan keuangan sama sekali, maka saya akan saran Anda untuk email KREDIT PINJAMAN di VIA {credittrust7@gmail.com} untuk Info lebih TENTANG TRANSAKSI

    SAYA BERHARAP YANG TERBAIK UNTUKMU

    Salam Hormat
    Mrs Moria Fisher

    BalasHapus
  90. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  91. Terapkan untuk cepat pinjaman dan cara yang nyaman untuk membayar tagihan dan dimulainya kembali pembiayaan proyek Anda dalam tingkat bunga termurah dari 3% untuk menghubungi kami hari ini melalui: wilsonroland27@gmail.com. Pinjaman membutuhkan tawaran pinjaman minimum kami 1.000,00 pilihan meminjam uang, saya pendaftaran bersertifikat dan pemberi pinjaman Legit, Anda dapat menghubungi kami hari ini jika Anda tertarik. untuk mendapatkan pinjaman ini, hubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang proses pinjaman sebagai syarat dan kondisi dari pinjaman dan jumlah pinjaman akan ditransfer ke Anda. Aku membutuhkan respon mendesak Anda jika Anda tertarik.

    BalasHapus
  92. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  93. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  94. Halo,

    Aku bapak Paul Hart pemberi pinjaman kredit pribadi dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%, saya menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan atau sekelompok orang yang secara finansial turun.
    Ini adalah Peluang keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan tampilan yang cepat ada pinjaman.
    Ada banyak Peluang keuangan dan bantuan Sepanjang situs dan masih tidak bisa menerimanya. Tapi itu adalah Peluang keuangan di pintu langkah, dan kekeringan dan tidak bisa melewatkan Peluang emas ini.
    Layanan ini disediakan untuk Individu, perusahaan, dan bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia dalam berbagai dari $ 1,000.00 sampai $ 500.000.000,00 atau pilihan Anda. berikut adalah beberapa pertanyaan: Apakah Anda membutuhkan pinjaman tanpa Arti, Anda ingin membayar rekening Anda berada di masalah keuangan ?, Anda perlu solusi keuangan ?. Berikut adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda.
    Aku memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, tagihan, dan banyak Alasan lain, pinjaman kami mudah dan * disensor * Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail: paulhartloanfirm@yahoo.com

    Informasi PERTAMA diperlukan
    Nama dan nama keluarga .......... ..................................... .................

    nomor telepon pribadi ............................................... .......

    Negara .......... ....................................... ...............

    Alamat: ......... ....................................... ...............

    Negara .......................................

    Umur .......... ....................................... ...............

    Seks................................................. ........

    Anda telah diterapkan sebelumnya? .......... ........................................ ..............

    Status Perkawinan .......... ...................................... ................

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan .......... .................................... ..................

    Durasi pinjaman .......... ..................................... .................

    Apakah Anda berbicara bahasa Inggris ?......... .................................... ..................

    Tujuan dari kredit .......... ..................................... .................

    Pekerjaan .......... ....................................... ...............

    Pendapatan bulanan ................................................ ......

    BEBERAPA MENJAWAB (Pertanyaan yang Sering Diajukan)

    Kami memiliki 1 bentuk yang sederhana bagi Anda untuk mengisi untuk mengajukan pinjaman. mengisinya
    dan email ke saya. Aplikasi ini mencakup bawah 2 topik.
    * Otorisasi kredit * Informasi Debitur
    1. Apa adalah tingkat bunga? Tingkat bunga tergantung pada proyek. Tingkat bunga hanya bunga tahunan 3% dibayar secara bulanan.
    2. Berapa lama pinjaman untuk? Anda dapat memilih durasi nyaman, sesuai saku Anda. Tidak ada penalti pembayaran pre
    3. Apakah materi kredit saya? Tidak
    4. Di mana Anda pinjaman? Kami pinjaman sejagad
    5. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendanai? Setelah mengirimkan Aplikasi Loan, Anda dapat mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam dan pendanaan dalam 72-96 jam setelah menerima informasi yang kita butuhkan dari Anda.
    6. Berapa banyak akan pembayaran saya? Itu akan dihitung untuk Anda dan dikirim kepada Anda dalam jadwal pembayaran bersama dengan persyaratan pinjaman.
    Saya dengan senang hati menanti respon cepat Anda,

    Salam Hormat,

    Bapak Paul Hart.

    BalasHapus
  95. Halo, aku Jelli Mira, Saya sangat senang hari ini karena semua keinginan hati saya hanya datang untuk lulus, setelah mencari pinjaman untuk pengobatan nyeri ayah saya dan untuk perayaan Ramadhan datang sebagainya, saya akhirnya mendapat pinjaman dari hak sumber yang memiliki nama adalah Mrs. Sandra Ovia, yang membantu saya mendapatkan pinjaman dengan non agunan, setelah saya telah ditipu oleh begitu banyak pemberi pinjaman kredit di internet ini, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk membiarkan sesama Indonesia tahu bahwa bahkan beberapa begitu- disebut pemberi pinjaman adalah palsu, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman mendesak dan aman bahkan untuk perayaan kedatangan Ramadan, hubungi Ibu Sandra Ovia, dia adalah salah satu yang saya percaya Allah mengutus untuk menyelamatkan kita untuk liburan, jadi saya ingin Anda semua untuk bergabung dengan saya terima Mrs Sandra dan jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menulis dia melalui email perusahaan: sandraovialoanfirm@gmail.com
    Saya sesama Indonesia jika Anda memiliki masalah dalam menghubungi dia, maka Anda dapat menghubungi saya di email ini: jellimira750@gmail.com untuk arah lebih lanjut.
    Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus
  96. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  97. Salam untuk semua orang di luar sana,

    Saya membawa kabar baik ke depan pintu Anda Nama saya adalah Mr Juan Carlos seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis dengan suku bunga minimum tahunan serendah 3% dalam waktu 1 tahun sampai 28 tahun dari periode durasi pembayaran untuk setiap bagian di dunia. Dan saya memberikan pinjaman dalam kisaran $ 1.000 untuk jumlah maksimum $ 800,000.00 USD, pinjaman kami baik diasuransikan dan keamanan maksimum adalah prioritas kami, orang yang tertarik harus menghubungi kami hari ini di via Email (juancarlosloanservice@outlook.com) untuk informasi lebih lanjut tentang transaksi pinjaman ini,

    Salam
    Mr Juan Carlos

    BalasHapus
  98. Halo,
    Saya Bishop T.D Jakes, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (bishopjakesloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  99. Saya Mrs. ROSEMARY MARIA KUALITAS KREDIT LAYANAN, adalah pinjaman perusahaan General Loan, tapi memberikan Pinjaman untuk individu, tidak peduli Anda percaya agama. Tujuan kami adalah untuk anak kemiskinan jauh dari planet bumi.

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda, memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat 1% untuk pertama 100 orang yang mendapatkan pinjaman dari kami, sementara tidak menjadi pelanggan kami karena kami merayakan 100 tahun kita menjadi sebuah perusahaan Lending pinjaman. Menghubungi kami melalui email perusahaan: rosemarymariaqualityloanservice@yahoo.com atau
    rosemarymariaqualityloanservic@gmail.com,


    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus
  100. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis? pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll .. Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman untuk bisnis dan individu dalam tingkat bunga rendah dan terjangkau suku bunga 2%. jika Tertarik? Hubungi kami hari ini di (danieljohnhome@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini

    Salam,
    Tim investasi Daniel john

    BalasHapus
  101. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  102. Demi istri saya
    Mohon bantuan para dermawan untuk menutup hutang bank saya dan kebutuhan sehari hari, agar istri saya tidak minta cerai. Demi rumah tangga saya.
    Yg serius membantu, saya ada di jakarta utara klo dekat bs ketemuan skalian biar tau masalah yg saya hadapi.
    Ini pin bb saya yg paketannya tinggal 2hr lg, mngkin akan saya jual klo ga ada jln keluar lg, itu pun mungkin cuma buat mkn 4 hari. Mohon bantuannya pak, saya butuh respon cepai D086211E
    Untuk yg ikhlas bantu tapi jauh bisa d krm se ikhlasnya ke:
    BCA 80 100 789 63

    Semoga diberi jln keluar masalah saya oleh allah dari tangan bapak/ibu yg dermawan.
    Terimakasih

    BalasHapus
  103. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  104. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  105. Ass.Yth PARA DERMAWAN, (SANGAT MENDESAK)
    Mohon keiklasan nya membantu saya&keluarga krn kondisi ekonomi terpuruk,terlilit hutang hampir 60jt .dengan segala kerendahan hati mohon bantuan seiklasnya...semoga panjenengan selalu diberikan kesehatan selalu..amin..dari:Bp.kristionoagung-semarang BCA 009.029.2706 HP .0857.2754.0749
    Balas

    BalasHapus
  106. Nama saya Dewi Rumapea, saya dari Indonesia, tolong dengarkan, beberapa pemberi pinjaman di sini tidak bersedia untuk membantu Anda, semua yang mereka inginkan adalah untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya, mencari pinjaman dari kreditur yang berbeda online tapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita tanpa mendapatkan pinjaman kami dari perusahaan-perusahaan pinjaman yang berbeda secara.
    Kami bahkan meminjam uang untuk membayar pemberi pinjaman ini online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa.
    Suami saya dan saya berada di utang, dan kami tidak punya satu untuk lari ke bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami di mana tidak bisa mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Glory yang membantu kami dengan menawarkan kita jumlah pinjaman tanpa jaminan dari 500 juta tanpa agunan.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk mencapai Ibu. Glory atau mengikuti prosedur pinjamannya, hubungi saya melalui email saya: dewiputeri9@gmail.com
    Atau Anda dapat mengirim email ke Ibu Glory ke: gloryloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  107. Halo, aku Mrs. Maryan sani pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Perusahaan kami menyediakan pinjaman pada tingkat rendah 2% Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda, atau Anda
    membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda, membayar tagihan dan meningkatkan fasilitas perusahaan Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Layanan
    Ini akan memberikan baik perorangan, perusahaan, bisnis pria dan wanita kebetulan untuk mengeksplorasi dalam bisnis varoius mereka dan kami tidak terburu-buru costomers kami untuk membayar pinjaman mereka lebih kami memberi mereka lebih banyak waktu untuk melunasi laon mereka telah yang telah mereka kumpulkan. Namun, peluang keuangan pada langkah pintu Anda dan kemajuan Anda adalah peroity kami, jadi hubungi kami hari ini via email di: maryansaniloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  108. Halo, aku Mrs. Maryan sani pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Perusahaan kami menyediakan pinjaman pada tingkat rendah 2% Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda, atau Anda
    membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda, membayar tagihan dan meningkatkan fasilitas perusahaan Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Layanan
    Ini akan memberikan baik perorangan, perusahaan, bisnis pria dan wanita kebetulan untuk mengeksplorasi dalam bisnis varoius mereka dan kami tidak terburu-buru costomers kami untuk membayar pinjaman mereka lebih kami memberi mereka lebih banyak waktu untuk melunasi laon mereka telah yang telah mereka kumpulkan. Namun, peluang keuangan pada langkah pintu Anda dan kemajuan Anda adalah peroity kami, jadi hubungi kami hari ini via email di: maryansaniloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  109. Halo, aku Mrs. Maryan sani pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Perusahaan kami menyediakan pinjaman pada tingkat rendah 2% Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda, atau Anda
    membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda, membayar tagihan dan meningkatkan fasilitas perusahaan Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Layanan
    Ini akan memberikan baik perorangan, perusahaan, bisnis pria dan wanita kebetulan untuk mengeksplorasi dalam bisnis varoius mereka dan kami tidak terburu-buru costomers kami untuk membayar pinjaman mereka lebih kami memberi mereka lebih banyak waktu untuk melunasi laon mereka telah yang telah mereka kumpulkan. Namun, peluang keuangan pada langkah pintu Anda dan kemajuan Anda adalah peroity kami, jadi hubungi kami hari ini via email di: maryansaniloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  110. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  111. Halo, saya Mrs Nelly mulia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberi hidup, pinjaman alternatif. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Ini terlihat tidak lebih, karena kita berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami meminjamkan uang kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di tingkat bisnis 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami membuat handal dan penerima bantuan keuangan, dan akan siap untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via e-mail: (nellyperious@gmail.com)

    BalasHapus
  112. Saya Chloe Morrison, Sebuah pemberi pinjaman kredit, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang merupakan periode utang lama dan ingin membayar. Kami menyediakan semua jenis pinjaman Anda dapat pernah berpikir, kita baik pinjaman swasta dan pemerintah, dengan suku bunga kredit dari 2%.
    Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (Chloemorrisloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    (CHLOEMORRISLOANFIRM)

    BalasHapus
  113. Kami adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan

    bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda akan melalui keuangan

    masalah, jika Anda memiliki kekacauan finansial dan Anda perlu dana untuk

    memulai bisnis Anda sendiri atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar

    tagihan, memulai bisnis yang baik atau Anda merasa sulit

    mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini via e - email

    rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com


    "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu,

    Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..


    Namamu: ______________________

    Alamat Anda: ____________________

    Negaramu: ____________________

    Tugas Anda: __________________

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________

    Jangka waktu pinjaman: ____________________

    Pendapatan bulanan: __________________

    Nomor handphone: ________________

    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

    Jika Anda telah mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...


    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, berantakan, dan tantangan

    hubungi REBECCA WILLIAMS PINJAMAN PERUSAHAAN hari ini melalui e - mail:

    rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  114. ASS.WR.WB
    YTH.PARA DERMAWAN
    MOHON BANTUAN SEGERA,KARENA KONDISI EKONOMI,USAHA YANG BANGKRUT DAN MENYISAKAN HUTANG 70.000.000,-.DENGAN SEGALA KERENDAHAN HATI SUDILAH KIRANYA MEMBANTU SAYA&KELUARGA.SEMOGA PANJENENGAN SELALU DIBERIKAN KESEHATAN & RIZKY YANG MELIMPAH..AMIN.DARI :BP.KRISTIONOAGUNG BCA ;0090292706 TERIMAKASIH.WASLALAM..WR..WB

    BalasHapus
  115. Halo untuk siapa pun yang membaca artikel ini, Nama saya Jude El nino dari sebagian Spanyol dan Indonesia, namun dibesarkan di Filipina, di mana hal-hal yang begitu keras, perekonomian sangat buruk, saya ingin memulai sebuah pabrik susu tapi tidak ada modal untuk memulai proyek besar dan mimpi, dan bank menuntut begitu banyak untuk collecterial, jadi saya memutuskan untuk melihat secara online sampai saya bertemu dengan beberapa perusahaan tetapi mereka scammed permintaan untuk satu kali pembayaran ke yang lain, jadi saya hampir menyerah sampai aku melihat sebuah artikel dari seseorang yang bersaksi tentang perusahaan pinjaman Mr. Dangote, pada awalnya saya pikir itu sama dengan perusahaan orang lain atas tuduhan penipuan uang thier kecil, tapi aku mengumpulkan keberanian untuk mengikuti kebijakan mereka dan sekarang aku CEO perusahaan susu waktu kecil dengan setidaknya 12 pekerja dan saya melakukannya dengan baik, berdoa untuk memperluas, jadi jika Anda membaca artikel ini, perusahaan pinjaman Mr Dangote adalah nyata dan begitu berlaku dan mendapatkan uang Anda sendiri Via pinjaman Dangotegrouploandepartment@gmail.com dan tingkat bunga hanya 1,5% dan pastikan ketika Anda mendapatkan pinjaman Anda, Anda membayar angsuran bulanan Anda tanpa penundaan, dan jika Anda tidak mengerti proses hubungi saya Via judeelnino@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan

    1. Assalamualaikum,Wr,Wb.

      Salam sejahtera saya sampaikan, ini merupakan cerita perjalanan karir pribadi saya. Saya adalah seorang wirausaha yang belum dikatakan kurang beruntung. Saya menjadi wirausaha sejak tahun 2010 silam sampai sekarng. Tujuan saya menjadi wirausaha untuk menciptakan lapangan kerja baru, saya sudah menjalankan berbagai bidang usaha. Awal saya merintis usaha yaitu berjualan ayam Bangkok, namun tidak berlangsung lama usaha saya gagal. Kemudian saya mencoba bekerja sama dengan seorang teman, yaitu ternak ayam petelur. Kami melakukan system bagi hasil, kami mempercayakan kepada seorang teman untuk membeli ayam petelur yang sudah berumur 3 bulan sebanyak 400 ekor (Rp. 12 juta). Ayam tersebut sudah melalui tahap pengvaksinan dan vitamin. Jadi kami tinggal member vitamin tambahan saja tiap harinya, namun apa daya kami, Tuhan masih berkehendak lain. Ayam yang kami ternak tiap harinya mati 2-3 ekor tiap harinya. Ayam yang sudah waktunya bertelur tak kunjung bertelur juga, sampai ayam tersebut berumur 6 bulan lebih. Kamipun memutuskan untuk menjual ayam tersebut yang sudah tersisa 200 ekor. Dalam penjualan kami melibatkan orang luar, namun Tuhan masih berkehendak sama, kami ditipu oleh pembelinya, kami hanya menerima uang pembayaran 50 ekor saja dari jumlah 200 ekor ayam. Kami mengalami kerugian 80% dari modal utama. Semangat saya untik menjadi wirausaha tidak kunjung padam, saya pindah merawat sapi, selang waktu 4 bulan saya tidak sanggup lagi, ternyata sapi yang saya rawat tidak bias berkembang dengan baik, kemudian saya bertekad untuk pinjam modal buat usaha lagi, saya membuka usaha jualan bakso yang pada waktu itu memang terlihat berjalan dengan lancer, saya menikmati hasil jualan bakso hanya 1 minggu yang lainnya saya mengalami kerugian terus menerus, kemudian saya pergi ke orang pintar (kyai) katanya beliau saya disuruh bersabar, Karena Tuhan selalu beserta orang yang sabar. Banyak pembeli memuji kalau bakso saya enak, Awal berjualan saya mersakan ini mungkin sudah cocok dibidang saya, karena saya sudah merasakan hasilnya, Tuhan masih belum berkehendak lain terjadi kerugian besar lagi menimpa saya. Mobil yang saya pakek unutk sales sering mengalami kerusakan. Begitu juga perjalan saya dalam berjualan tidak berlangsung mulus. Saya dalam 1minggu hanya kebagian 2 hari jualan, hal itu terjadi karena banyak took yang sudah punya pelanggan sales sendiri-sendiri. Pada ahirnya saya mengalami kegagalan yang terulang kembali.

      Saya adalah seorang muflis ( orang yang banyak hutang ). Saya sudah 4 bulan ini menganggur, saya melamar pekerjaan kemanapun belum punya hasil ( tidak ada panggilan ). Sekarang saya mempunyai hutang 100 juta lebih, sampai sekarang saya masih belum bisa melunasi, begitu juga orang-orang dan kerabat yang saya hutangi selalu datang menagih uangnya untuk dikembalikan. Mereka tidak mengerti dengan posisi saya sekarang yang tidak punya penghasilan. Saya ingin membuka usaha kembali namun saya tidak punya biaya permodalan.

      Saya selaku orang yang punya banyak hutang, memohon dan meminta bantuan seikhlasnya kepada Bapak/Ibu untuk menyisihkan sebagian rezeki yang sudah Bapak/Ibu terima dan yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita kehidupan saya.

      Besar harapan saya kepada Bapak/Ibu untuk membantu dan menolong saya meminjami modal untuk keluar dari masalah perhutangan ini. saya menerima berapaun bapak/ibu mau meminjami saya mulai dari 50ribu - selebihnya. dan say mohon setelah transfer uang bapak/ibu menghubungi saya secepatnya, agar saya bisa mencatat no rekening dan nominal yang bapak/ibu pinjami. Dibawah ini saya cantumkan no rekening kerabat saya yang bisa Bapak/Ibu transfer.

      Terimakasih saya sampaikan, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak/Ibu dan kebaikan yang Bapak/Ibu berikan semoga diterima disisi Tuhan. Amin….

      Wassalamualaikum, Wr,Wb



      Rekening BCA KCP PURWOSARI PASURUAN

      Nama : H ABD AZIZ

      No rekening : 8945032703

      Rekening BRI KCP WONOREJO PASURUAN JAWA TIMUR

      Nama : ABDUL AZIZ, H

      No rekening : 6480-01-001223-53-2

      No telpon : 081515703389

      Hapus
  116. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Assalamualaikum,Wr,Wb.

      Salam sejahtera saya sampaikan, ini merupakan cerita perjalanan karir pribadi saya. Saya adalah seorang wirausaha yang belum dikatakan kurang beruntung. Saya menjadi wirausaha sejak tahun 2010 silam sampai sekarng. Tujuan saya menjadi wirausaha untuk menciptakan lapangan kerja baru, saya sudah menjalankan berbagai bidang usaha. Awal saya merintis usaha yaitu berjualan ayam Bangkok, namun tidak berlangsung lama usaha saya gagal. Kemudian saya mencoba bekerja sama dengan seorang teman, yaitu ternak ayam petelur. Kami melakukan system bagi hasil, kami mempercayakan kepada seorang teman untuk membeli ayam petelur yang sudah berumur 3 bulan sebanyak 400 ekor (Rp. 12 juta). Ayam tersebut sudah melalui tahap pengvaksinan dan vitamin. Jadi kami tinggal member vitamin tambahan saja tiap harinya, namun apa daya kami, Tuhan masih berkehendak lain. Ayam yang kami ternak tiap harinya mati 2-3 ekor tiap harinya. Ayam yang sudah waktunya bertelur tak kunjung bertelur juga, sampai ayam tersebut berumur 6 bulan lebih. Kamipun memutuskan untuk menjual ayam tersebut yang sudah tersisa 200 ekor. Dalam penjualan kami melibatkan orang luar, namun Tuhan masih berkehendak sama, kami ditipu oleh pembelinya, kami hanya menerima uang pembayaran 50 ekor saja dari jumlah 200 ekor ayam. Kami mengalami kerugian 80% dari modal utama. Semangat saya untik menjadi wirausaha tidak kunjung padam, saya pindah merawat sapi, selang waktu 4 bulan saya tidak sanggup lagi, ternyata sapi yang saya rawat tidak bias berkembang dengan baik, kemudian saya bertekad untuk pinjam modal buat usaha lagi, saya membuka usaha jualan bakso yang pada waktu itu memang terlihat berjalan dengan lancer, saya menikmati hasil jualan bakso hanya 1 minggu yang lainnya saya mengalami kerugian terus menerus, kemudian saya pergi ke orang pintar (kyai) katanya beliau saya disuruh bersabar, Karena Tuhan selalu beserta orang yang sabar. Banyak pembeli memuji kalau bakso saya enak, Awal berjualan saya mersakan ini mungkin sudah cocok dibidang saya, karena saya sudah merasakan hasilnya, Tuhan masih belum berkehendak lain terjadi kerugian besar lagi menimpa saya. Mobil yang saya pakek unutk sales sering mengalami kerusakan. Begitu juga perjalan saya dalam berjualan tidak berlangsung mulus. Saya dalam 1minggu hanya kebagian 2 hari jualan, hal itu terjadi karena banyak took yang sudah punya pelanggan sales sendiri-sendiri. Pada ahirnya saya mengalami kegagalan yang terulang kembali.

      Saya adalah seorang muflis ( orang yang banyak hutang ). Saya sudah 4 bulan ini menganggur, saya melamar pekerjaan kemanapun belum punya hasil ( tidak ada panggilan ). Sekarang saya mempunyai hutang 100 juta lebih, sampai sekarang saya masih belum bisa melunasi, begitu juga orang-orang dan kerabat yang saya hutangi selalu datang menagih uangnya untuk dikembalikan. Mereka tidak mengerti dengan posisi saya sekarang yang tidak punya penghasilan. Saya ingin membuka usaha kembali namun saya tidak punya biaya permodalan.

      Saya selaku orang yang punya banyak hutang, memohon dan meminta bantuan seikhlasnya kepada Bapak/Ibu untuk menyisihkan sebagian rezeki yang sudah Bapak/Ibu terima dan yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita kehidupan saya.

      Besar harapan saya kepada Bapak/Ibu untuk membantu dan menolong saya meminjami modal untuk keluar dari masalah perhutangan ini. saya menerima berapaun bapak/ibu mau meminjami saya mulai dari 50ribu - selebihnya. dan say mohon setelah transfer uang bapak/ibu menghubungi saya secepatnya, agar saya bisa mencatat no rekening dan nominal yang bapak/ibu pinjami. Dibawah ini saya cantumkan no rekening kerabat saya yang bisa Bapak/Ibu transfer.

      Terimakasih saya sampaikan, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak/Ibu dan kebaikan yang Bapak/Ibu berikan semoga diterima disisi Tuhan. Amin….

      Wassalamualaikum, Wr,Wb



      Rekening BCA KCP PURWOSARI PASURUAN

      Nama : H ABD AZIZ

      No rekening : 8945032703

      Rekening BRI KCP WONOREJO PASURUAN JAWA TIMUR

      Nama : ABDUL AZIZ, H

      No rekening : 6480-01-001223-53-2

      No telpon : 081515703389

      Hapus
  117. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan Anda atau memulai bisnis Anda sendiri? silakan hubungi kami di johnsonleehelpfund@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang tawaran pinjaman terjangkau Anda.

    BalasHapus
  118. Halo,
    Saya Bishop T.D Jakes, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda dalam setiap jenis kesulitan keuangan? Kebutuhan pinjaman untuk konsolidasi utang, pada tingkat konstruksi 2%, pinjaman real estate, pembiayaan kembali, pribadi, tujuan bisnis atau uang darurat? Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita yang berpikir untuk memperluas bisnis Anda menawarkan pinjaman dari semua jenis. jika tertarik hubungi kami hari ini melalui (bishopjakesloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
    Balasan

    1. Assalamualaikum,Wr,Wb.

      Salam sejahtera saya sampaikan, ini merupakan cerita perjalanan karir pribadi saya. Saya adalah seorang wirausaha yang belum dikatakan kurang beruntung. Saya menjadi wirausaha sejak tahun 2010 silam sampai sekarng. Tujuan saya menjadi wirausaha untuk menciptakan lapangan kerja baru, saya sudah menjalankan berbagai bidang usaha. Awal saya merintis usaha yaitu berjualan ayam Bangkok, namun tidak berlangsung lama usaha saya gagal. Kemudian saya mencoba bekerja sama dengan seorang teman, yaitu ternak ayam petelur. Kami melakukan system bagi hasil, kami mempercayakan kepada seorang teman untuk membeli ayam petelur yang sudah berumur 3 bulan sebanyak 400 ekor (Rp. 12 juta). Ayam tersebut sudah melalui tahap pengvaksinan dan vitamin. Jadi kami tinggal member vitamin tambahan saja tiap harinya, namun apa daya kami, Tuhan masih berkehendak lain. Ayam yang kami ternak tiap harinya mati 2-3 ekor tiap harinya. Ayam yang sudah waktunya bertelur tak kunjung bertelur juga, sampai ayam tersebut berumur 6 bulan lebih. Kamipun memutuskan untuk menjual ayam tersebut yang sudah tersisa 200 ekor. Dalam penjualan kami melibatkan orang luar, namun Tuhan masih berkehendak sama, kami ditipu oleh pembelinya, kami hanya menerima uang pembayaran 50 ekor saja dari jumlah 200 ekor ayam. Kami mengalami kerugian 80% dari modal utama. Semangat saya untik menjadi wirausaha tidak kunjung padam, saya pindah merawat sapi, selang waktu 4 bulan saya tidak sanggup lagi, ternyata sapi yang saya rawat tidak bias berkembang dengan baik, kemudian saya bertekad untuk pinjam modal buat usaha lagi, saya membuka usaha jualan bakso yang pada waktu itu memang terlihat berjalan dengan lancer, saya menikmati hasil jualan bakso hanya 1 minggu yang lainnya saya mengalami kerugian terus menerus, kemudian saya pergi ke orang pintar (kyai) katanya beliau saya disuruh bersabar, Karena Tuhan selalu beserta orang yang sabar. Banyak pembeli memuji kalau bakso saya enak, Awal berjualan saya mersakan ini mungkin sudah cocok dibidang saya, karena saya sudah merasakan hasilnya, Tuhan masih belum berkehendak lain terjadi kerugian besar lagi menimpa saya. Mobil yang saya pakek unutk sales sering mengalami kerusakan. Begitu juga perjalan saya dalam berjualan tidak berlangsung mulus. Saya dalam 1minggu hanya kebagian 2 hari jualan, hal itu terjadi karena banyak took yang sudah punya pelanggan sales sendiri-sendiri. Pada ahirnya saya mengalami kegagalan yang terulang kembali.

      Saya adalah seorang muflis ( orang yang banyak hutang ). Saya sudah 4 bulan ini menganggur, saya melamar pekerjaan kemanapun belum punya hasil ( tidak ada panggilan ). Sekarang saya mempunyai hutang 100 juta lebih, sampai sekarang saya masih belum bisa melunasi, begitu juga orang-orang dan kerabat yang saya hutangi selalu datang menagih uangnya untuk dikembalikan. Mereka tidak mengerti dengan posisi saya sekarang yang tidak punya penghasilan. Saya ingin membuka usaha kembali namun saya tidak punya biaya permodalan.

      Saya selaku orang yang punya banyak hutang, memohon dan meminta bantuan seikhlasnya kepada Bapak/Ibu untuk menyisihkan sebagian rezeki yang sudah Bapak/Ibu terima dan yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita kehidupan saya.

      Besar harapan saya kepada Bapak/Ibu untuk membantu dan menolong saya meminjami modal untuk keluar dari masalah perhutangan ini. saya menerima berapaun bapak/ibu mau meminjami saya mulai dari 50ribu - selebihnya. dan say mohon setelah transfer uang bapak/ibu menghubungi saya secepatnya, agar saya bisa mencatat no rekening dan nominal yang bapak/ibu pinjami. Dibawah ini saya cantumkan no rekening kerabat saya yang bisa Bapak/Ibu transfer.

      Terimakasih saya sampaikan, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak/Ibu dan kebaikan yang Bapak/Ibu berikan semoga diterima disisi Tuhan. Amin….

      Wassalamualaikum, Wr,Wb



      Rekening BCA KCP PURWOSARI PASURUAN

      Nama : H ABD AZIZ

      No rekening : 8945032703

      Rekening BRI KCP WONOREJO PASURUAN JAWA TIMUR

      Nama : ABDUL AZIZ, H

      No rekening : 6480-01-001223-53-2

      No telpon : 081515703389

      Hapus

  119. Assalamualaikum,Wr,Wb.

    Salam sejahtera saya sampaikan, ini merupakan cerita perjalanan karir pribadi saya. Saya adalah seorang wirausaha yang belum dikatakan kurang beruntung. Saya menjadi wirausaha sejak tahun 2010 silam sampai sekarng. Tujuan saya menjadi wirausaha untuk menciptakan lapangan kerja baru, saya sudah menjalankan berbagai bidang usaha. Awal saya merintis usaha yaitu berjualan ayam Bangkok, namun tidak berlangsung lama usaha saya gagal. Kemudian saya mencoba bekerja sama dengan seorang teman, yaitu ternak ayam petelur. Kami melakukan system bagi hasil, kami mempercayakan kepada seorang teman untuk membeli ayam petelur yang sudah berumur 3 bulan sebanyak 400 ekor (Rp. 12 juta). Ayam tersebut sudah melalui tahap pengvaksinan dan vitamin. Jadi kami tinggal member vitamin tambahan saja tiap harinya, namun apa daya kami, Tuhan masih berkehendak lain. Ayam yang kami ternak tiap harinya mati 2-3 ekor tiap harinya. Ayam yang sudah waktunya bertelur tak kunjung bertelur juga, sampai ayam tersebut berumur 6 bulan lebih. Kamipun memutuskan untuk menjual ayam tersebut yang sudah tersisa 200 ekor. Dalam penjualan kami melibatkan orang luar, namun Tuhan masih berkehendak sama, kami ditipu oleh pembelinya, kami hanya menerima uang pembayaran 50 ekor saja dari jumlah 200 ekor ayam. Kami mengalami kerugian 80% dari modal utama. Semangat saya untik menjadi wirausaha tidak kunjung padam, saya pindah merawat sapi, selang waktu 4 bulan saya tidak sanggup lagi, ternyata sapi yang saya rawat tidak bias berkembang dengan baik, kemudian saya bertekad untuk pinjam modal buat usaha lagi, saya membuka usaha jualan bakso yang pada waktu itu memang terlihat berjalan dengan lancer, saya menikmati hasil jualan bakso hanya 1 minggu yang lainnya saya mengalami kerugian terus menerus, kemudian saya pergi ke orang pintar (kyai) katanya beliau saya disuruh bersabar, Karena Tuhan selalu beserta orang yang sabar. Banyak pembeli memuji kalau bakso saya enak, Awal berjualan saya mersakan ini mungkin sudah cocok dibidang saya, karena saya sudah merasakan hasilnya, Tuhan masih belum berkehendak lain terjadi kerugian besar lagi menimpa saya. Mobil yang saya pakek unutk sales sering mengalami kerusakan. Begitu juga perjalan saya dalam berjualan tidak berlangsung mulus. Saya dalam 1minggu hanya kebagian 2 hari jualan, hal itu terjadi karena banyak took yang sudah punya pelanggan sales sendiri-sendiri. Pada ahirnya saya mengalami kegagalan yang terulang kembali.

    Saya adalah seorang muflis ( orang yang banyak hutang ). Saya sudah 4 bulan ini menganggur, saya melamar pekerjaan kemanapun belum punya hasil ( tidak ada panggilan ). Sekarang saya mempunyai hutang 100 juta lebih, sampai sekarang saya masih belum bisa melunasi, begitu juga orang-orang dan kerabat yang saya hutangi selalu datang menagih uangnya untuk dikembalikan. Mereka tidak mengerti dengan posisi saya sekarang yang tidak punya penghasilan. Saya ingin membuka usaha kembali namun saya tidak punya biaya permodalan.

    Saya selaku orang yang punya banyak hutang, memohon dan meminta bantuan seikhlasnya kepada Bapak/Ibu untuk menyisihkan sebagian rezeki yang sudah Bapak/Ibu terima dan yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca cerita kehidupan saya.

    Besar harapan saya kepada Bapak/Ibu untuk membantu dan menolong saya meminjami modal untuk keluar dari masalah perhutangan ini. saya menerima berapaun bapak/ibu mau meminjami saya mulai dari 50ribu - selebihnya. dan say mohon setelah transfer uang bapak/ibu menghubungi saya secepatnya, agar saya bisa mencatat no rekening dan nominal yang bapak/ibu pinjami. Dibawah ini saya cantumkan no rekening kerabat saya yang bisa Bapak/Ibu transfer.

    Terimakasih saya sampaikan, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak/Ibu dan kebaikan yang Bapak/Ibu berikan semoga diterima disisi Tuhan. Amin….

    Wassalamualaikum, Wr,Wb



    Rekening BCA KCP PURWOSARI PASURUAN

    Nama : H ABD AZIZ

    No rekening : 8945032703

    Rekening BRI KCP WONOREJO PASURUAN JAWA TIMUR

    Nama : ABDUL AZIZ, H

    No rekening : 6480-01-001223-53-2

    No telpon : 081515703389

    BalasHapus
  120. Gunung Putri,01 September 2016
    Kepada Yth,
    Para Dermawan
    Di
    Seluruh Dunia

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb
    Dengan Hormat
    Sehubungan dengan berkembangnya zaman pada era sekarang, saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Asep Syafe’i
    NIK :3201021907880004
    Tempat,Tanggal Lahir :Bogor,19 Juli 1988
    Status : Menikah
    Alamat : Jalan Mercedes Benz Gang Pancasila IV No.64 003/001
    Desa Cicadas Gn Putri Bogor 16964
    No HP :0812-8779-3078

    Dengan ini saya mengajukan Proposal permohonan bantuan untuk membangun Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu dan Pondok Pesantren, yang Insya Allah berlokasi di alamat rumah saya.berikut saya lampirkan nama Bank :
    Nama Bank : Bank Central Asia ( BCA )
    Nama Rekening : Asep Sape’i
    Nomor Rekening : 4060745001
    Saya sangat berharap kepada para Dermawan dapat memberikan sedikit rejekinya untuk anak Yatim Piatu.
    Demikian Proposal Permohonan Bantuan ini saya buat. Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.
    Wasslamu’alaikum.Wr.Wr

    Hormat Saya

    ( Asep Sape’I )

    BalasHapus
  121. Halo,


    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? mendapatkan pinjaman di perusahaan ini adalah kesempatan yang dinamis dalam kehidupan, kami menawarkan pinjaman pada tingkat 2%, hubungi kami di Alamat Email ini; {Youngwalkerloanfinance@gmail.com} dan di dalam Tuhan kita percaya karena kita baik dalam memberikan pinjaman kepada orang-orang yang mencari untuk itu; dan kita tidak menunda dalam transaksi kita selalu di perhatian pelanggan kami dalam waktu, dan kami juga memberikan prioritas terbaik mereka semua butuhkan atau inginkan dari kami, kami menawarkan pinjaman usaha, mobil pinjaman, pinjaman pemerintah dan membayar tagihan, jika tertarik jangan kembali untuk mengajukan pinjaman Anda sendiri sekarang, {youngwalkerloanfinance@gmail.com}

    PINJAMAN FORMULIR MENGISI DAN RETURN.

    (1) Nama Lengkap:
    (2) Negara:
    (3) Alamat:
    (4) Negara:
    (5) disensor:
    (6) Status Pernikahan:
    (7) berikutnya kerabat:
    (8) Pekerjaan:
    (9) Nomor Handphone Telepon:
    (10) posisi Saat ini di tempat kerja:
    (11) Pendapatan Bulanan:
    Jumlah (12) Pinjaman Dibutuhkan:
    (13) Durasi Pinjaman:
    (14) Tujuan Pinjaman:
    (15) Apakah Anda Terapan Sebelum ?:
    (16) Apakah Anda mengerti bahasa Inggris ?:

    Nama: Young Walker
    email perusahaan: youngwalkerloanfinance@gmail.com

    Salam Hormat

    Mr Young Walker / MD /

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan Anda atau Anda membutuhkan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri atau Anda membutuhkan jenis kontak pinjaman kami luiscarlosfinance@outlook.com kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk informasi lebih lanjut email kami luiscarlosfinance@outlook.com

      Hapus
  122. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan Anda atau Anda membutuhkan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri atau Anda membutuhkan jenis kontak pinjaman kami luiscarlosfinance@outlook.com kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk informasi lebih lanjut email kami luiscarlosfinance@outlook.com

    BalasHapus
  123. Apakah Anda membutuhkan apapun dari pinjaman kredit?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi?
    Butuh Kredit Usaha?
    Apakah Anda ingin membayar tagihan Anda?
    Anda ingin menjadi stabil secara finansial?
    Email: luiscarlosfinance@outlook.com

    Mengisi formulir aplikasi. 1) Nama Lengkap: 2) Negara: 3) Status: 4) Alamat: 5) Sex: 6) Pekerjaan: 7) Jumlah Dibutuhkan: 8) Durasi pinjaman: 9) Tujuan pinjaman: 10)
    Telepon:

    BalasHapus
  124. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  125. Ibuku Ann Mcarthy, Reputasi, sah & sebuah uang terakreditasi
    Pemberi pinjaman. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan penerima terpercaya seperti yang saya akan senang untuk menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu yang handal. Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail:
    annmcarthyloanfim@gmail.com


    Layanan yang disediakan meliputi:

    * Perbaikan rumah
    * Pinjaman Inventor
    * Kredit Mobil
    * Hutang Konsolidasi Pinjaman
    * Line of Credit
    * Kedua Pinjaman
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman pribadi
    * Pinjaman International.

    Silahkan menulis kembali jika tertarik.
    Setelah Response, Anda akan mengirimkan formulir permohonan pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% Dijamin!) Saya berharap memungkinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui e-mail:
    annmcarthyloanfim@gmail.com
    Dengan hormat,
    ibu Ann

    BalasHapus
  126. Halo,

    Aku bapak Paul Hart pemberi pinjaman kredit pribadi dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%, saya menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan atau sekelompok orang yang secara finansial turun.
    Ini adalah Peluang keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan tampilan yang cepat ada pinjaman.
    Ada banyak Peluang keuangan dan bantuan Sepanjang situs dan masih tidak bisa menerimanya. Tapi itu adalah Peluang keuangan di pintu langkah, dan kekeringan dan tidak bisa melewatkan Peluang emas ini.
    Layanan ini disediakan untuk Individu, perusahaan, dan bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia dalam berbagai dari $ 1,000.00 sampai $ 500.000.000,00 atau pilihan Anda. berikut adalah beberapa pertanyaan: Apakah Anda membutuhkan pinjaman tanpa Arti, Anda ingin membayar rekening Anda berada di masalah keuangan ?, Anda perlu solusi keuangan ?. Berikut adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda.
    Aku memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, tagihan, dan banyak Alasan lain, pinjaman kami mudah dan * disensor * Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail: paulhartloanfirm@yahoo.com

    Informasi PERTAMA diperlukan
    Nama dan nama keluarga .......... ..................................... .................

    nomor telepon pribadi ............................................... .......

    Negara .......... ....................................... ...............

    Alamat: ......... ....................................... ...............

    Negara ....................................... .......... ...............

    Umur .......... ....................................... ...............

    Seks ................................................. ........

    Anda telah diterapkan sebelumnya? .......... ........................................ ..............

    Status Perkawinan .......... ...................................... ................

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan .......... .................................... ..................

    Durasi pinjaman .......... ..................................... .................

    Apakah Anda berbicara bahasa Inggris ?......... .................................... ..................

    Tujuan dari kredit .......... ..................................... .................

    Pekerjaan .......... ....................................... ...............

    Pendapatan bulanan ................................................ ......

    BEBERAPA MENJAWAB (Pertanyaan yang Sering Diajukan)

    Kami memiliki 1 bentuk yang sederhana bagi Anda untuk mengisi untuk mengajukan pinjaman. mengisinya
    dan email ke saya. Aplikasi ini mencakup bawah 2 topik.
    * Otorisasi kredit * Informasi Debitur
    1. Apa adalah tingkat bunga? Tingkat bunga tergantung pada proyek. Tingkat bunga hanya bunga tahunan 3% dibayar secara bulanan.
    2. Berapa lama pinjaman untuk? Anda dapat memilih durasi nyaman, sesuai saku Anda. Tidak ada penalti pembayaran pre
    3. Apakah materi kredit saya? Tidak
    4. Di mana Anda pinjaman? Kami pinjaman sejagad
    5. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendanai? Setelah mengirimkan Aplikasi pinjaman, Anda dapat mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam dan pendanaan dalam 72-96 jam setelah menerima informasi yang kita butuhkan dari Anda.
    6. Berapa banyak akan pembayaran saya? Itu akan dihitung untuk Anda dan dikirim kepada Anda dalam jadwal pembayaran bersama dengan persyaratan pinjaman.
    Saya dengan senang hati menanti respon cepat Anda,

    Salam Hormat,

    Bapak Paul Hart.

    BalasHapus
  127. Halo, aku Mrs. shakirat usani Lender Pinjaman pribadi. Kami menyediakan pinjaman kepada perusahaan pada tingkat yang rendah dari 2%. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang, atau Anda membutuhkan pinjaman bisnis untuk Meningkatkan busniess Anda, membayar tagihan dan meningkatkan fertilitas Perusahaan Anda? Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? kami menyediakan layanan yang baik untuk individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita dan Kami tidak buru-buru pelanggan kami untuk membayar pinjaman mereka, melainkan Beri mereka lebih banyak waktu untuk membayar pinjaman mereka di mana mereka telah dikumpulkan dan kami siap untuk membantu orang-orang yang bersedia untuk menulis ke perusahaan kami dan kami keluar untuk membantu banyak orang yang membutuhkan dan Namun, Peluang Keuangan adalah pintu Anda langkah, sehingga hubungi kami hari ini via email di: shakiratusaniloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  128. Halo semua,

    Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan Anda dan untuk memulai bisnis baru dan proyek Anda pada tingkat bunga 2% hubungi kami di; anggadiman1@gmail.com

    BalasHapus
  129. Ass..nama saya hendra setiawan tinggal di batam .demi allah cerita ini benar adanya kepada admin tolong disampaikan kepada para dermawan2 dimanapun berada ..awal kejadian bln 6 bermula istri saya menjaminkan temannya untuk pengambilan uang dan barang setelah dapat rupanya teman istri saya ini kabur.tinggal istri saya di suruh melunasi semua hutang orang tersebut..kepada para dermawan tolong kami total hutangnya Rp 80 juta saya mohon kepada para dermawan membantu kami ini no bca saya an hendra setiawan no reg 3264146513 saya mohon sudi kiranya para dermawan membantu kami.kepada admin saya ucapkan terima kasih wasalam

    BalasHapus
  130. Ass..nama saya hendra setiawan tinggal di batam .demi allah cerita ini benar adanya kepada admin tolong disampaikan kepada para dermawan2 dimanapun berada ..awal kejadian bln 6 bermula istri saya menjaminkan temannya untuk pengambilan uang dan barang setelah dapat rupanya teman istri saya ini kabur.tinggal istri saya di suruh melunasi semua hutang orang tersebut..kepada para dermawan tolong kami total hutangnya Rp 80 juta saya mohon kepada para dermawan membantu kami ini no bca saya an hendra setiawan no reg 3264146513 saya mohon sudi kiranya para dermawan membantu kami.kepada admin saya ucapkan terima kasih wasalam

    BalasHapus
  131. Halo semuanya,

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 2% itu adalah perusahaan yang sah dengan
    kehormatan dan perbedaan kami bersedia untuk membantu Anda dalam masalah keuangan
    bahwa Anda, kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik dalam hal ini
    menawarkan pinjaman silakan hubungi kami di email kami: anggadiman1@gmail.com

    Juga menyediakan data bawah sehingga kita dapat melanjutkan dengan pinjaman segera.

    Nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Lamanya:
    negara:
    Pinjaman Tujuan:
    Pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan data yang disebutkan di atas ke email kami: (anggadiman1@gmail.com)

    Salam untuk semua......

    BalasHapus
  132. Assalamualaikum
    Dengan hormat dan penuh rasa harap saya mohon kepada para dermawan yang baik hati dan beramal tanpa pamrih untuk mengirimi saya uang seikhlasnya karna sekarang ini saya sedang mengalami masa masa sulit ke no rek saya Bank BRI no rekening.630701006276536 anas nama Alimin.
    Terimah kasih semoga Allah membalas semua kebaikan para dermawan. Amiiiin
    Eassalamualaikum wr. Wb.

    BalasHapus
  133. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  134. Selamat Datang di Rumah Sakit Umum Toronto, rumah sakit Spesialis yang membeli ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda dalam pertukaran uang? Jika ya, maka hubungi dokter Anthony Craig hari ini untuk mendapatkan handal dan baik transaksi untuk uang yang baik dan untuk Bedah baik, Hubungi kami Via: torontogeneralhospital@aol.com

    Menunggu respon Anda ... ..
    Salam Hormat….
    Dr Anthony Craig

    BalasHapus
  135. Selamat Datang di Rumah Sakit Umum Toronto, rumah sakit Spesialis yang membeli ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda dalam pertukaran uang? Jika ya, maka hubungi dokter Anthony Craig hari ini untuk mendapatkan handal dan baik transaksi untuk uang yang baik dan untuk Bedah baik, Hubungi kami Via: torontogeneralhospital@aol.com

    Menunggu respon Anda ... ..
    Salam Hormat….
    Dr Anthony Craig

    BalasHapus
  136. Assalamu'alaikum. WrWb.

    Saya memerlukan bantuan dana sebesar Rp. 200.000.000,- untuk pengobatan TUMOR OTAK. Kirimkan bantuan Anda di No.Rek BNI : 0332480217 a/n GATOT SUHERMAN. Kode Bank BNI : 009. Semoga Alloh SWT membalas kebaikan Anda. Terimakasih.

    Wassalamu'alaikum. WrWb.

    BalasHapus
  137. Assalamualaikum..
    Saya memohon bantuan kepada donatur yang terhormat..
    Saya seorang suami beristri 1 dan 2 anak yang masih balita..
    Asal saya dari Jogja.. Sekarang menetap di Semarang..
    Sewaktu di Jogja saya berkerja dibagian keuangan sebuah percetakan.. Istri juga berkerja di perusahan swasta..
    Sekarang istri di pundah tugas ke Semarang, kami pun mau tidak mau harus mengikuti pindah ke Semarang..
    Perkerjaan saya tinggalkan demi bisa hidup bersama 1 keluarga..
    Permasalahan muncul..
    Saya disini belum dapat perkerjaan lagi.. Disamping itu, jika saya berkerja otomatis anak-anak tidak ada yang menjaga karena istri juga berkerja seharian..
    Mulai kami meminjam banyak utang..
    Kami terlilit banyak utang untuk kehidupan sehari-hari dan biaya sekolah anak-anak.. Belum juga harus membantu orang tua kami yang ada di jogja..
    Sekiranya saya memohon bantuan nya, Saya membutuhkan uang untuk membantu orang tua, membayar hutang & membayar sekolah anak saya. Silahkan yang ingin membantu bisa transfer ke rekening saya BRI 6641 - 01 - 021173 - 53 -7 a/n Bagus Ryan Ardy P...berapa pun uang yang di sumbangkan saya sangat berterima kasih. Semoga ada dermawan yang bisa membantu saya. Saya Do'a kan agar rezeki nya lancar. Ini kontak telepon saya Hubungi 083867243415
    Wassalamualaikum..

    BalasHapus
  138. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  139. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus
  140. MOHON BANTUANYA SAYA KEHILANGAN TEMPAT TINGGAL FADILAH IRMANTO BRI 023901029450506

    BalasHapus
  141. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik....

    BalasHapus
  142. Aku sudah diprogram kartu ATM saya untuk
    menarik maksimum sebesar $ 50.000 setiap hari untuk maksimal 30
    hari. Saya sangat senang tentang hal ini karena saya punya tambang minggu lalu
    dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 100.000. MR mark wesley adalah memberikan kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan. ia juga nasihat kami untuk membantu orang miskin di sekitar kita ketika kita mendapatkan kartu sehingga tthat Allah akan menjaga memberkati kita semua. mendapatkan Anda dari dia sekarang. Hanya mengirimkan email
    pada wesleymarkhackers@gmail.com

    BalasHapus
  143. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  144. Halo semua,

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman di 2% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: (anggadiman1@gmail.com)

    Juga menyediakan rincian tindak sehingga kita dapat melanjutkan dengan pinjaman segera.

    Nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Lamanya:
    negara:
    Tujuan pinjaman:
    Pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: anggadiman1@gmail.com

    Salam untuk Anda semua.

    BalasHapus
  145. Tepuk tangan! Tepuk tangan! Hore teman terkasih, apakah Anda membutuhkan pinjaman atau sedang mencari cara untuk mendapatkan satu, atau mungkin Anda ditolak oleh bank karena status kredit yang buruk Anda, dan mereka menolak untuk memberikan, dan sekarang Anda berpikir bahwa semua harapan hilang , tidak, sayangku semua harapan tidak hilang. Ada datang tempat solusi untuk semua kekhawatiran Anda dan kecemasan. Berikut adalah master perencana ZENITH PINJAMAN TERBATAS. Kami menawarkan pinjaman kami di tingkat bunga 2% untuk semua atau orang, perusahaan atau perusahaan. Anda dapat menghubungi kami hari ini di (zenithloanlimited@gmail.com) untuk pinjaman mudah dan dapat diandalkan, tugas kita untuk membantu Anda keluar dari situasi Anda dan mengakhiri kecemasan dan kecemasan

    Email: zenithloanlimited@gmail.com

    BalasHapus
  146. Anda berada di kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Perusahaan pinjaman didirikan organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia dengan tujuan tunggal membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan keuangan yang hidup. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, kembali ke kami dengan rincian di bawah email: julietowenloancompany@gmail.com


    Nama lengkap:
    jumlah pinjaman :
    Pinjaman Durasi:
    Pendapatan bulanan :
    negara:
    Seks:
    Nomor telepon:
    Tanggal lahir :

    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    JULIETOWENLOANCOMPANY
    (Julietowenloancompany@gmail.com)
    Ibu Juliet

    BalasHapus
  147. AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
    Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus
  148. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
    LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas pada modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
    jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
    pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang menguntungkan
    tarif (2%). proses kredit kami sangat cepat dan dapat diandalkan dengan
    jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami luiscarlosfinance@gmail.com silakan beritahu kami
    mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kita
    berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
    di bawah. luiscarlosfinance@gmail.com

    CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@gmail.com

    BalasHapus
  149. saya mohon maaf atas kelancanganya
    saya ingin meminta bantuan dana 2jt 500ribu
    saya bangkrut
    saya merasa hidup ini hancur saja
    kumohon dengan sangat
    ini nomor rekening saya
    00629-01-61-000775-7
    bank BTN
    saya akan berdo a selalu untuk untuk orang tlah membantu saya
    nomor WA saya 081217293518

    BalasHapus
  150. saya mohon maaf atas kelancanganya
    saya ingin meminta bantuan dana 2jt 500ribu
    saya bangkrut
    saya merasa hidup ini hancur saja
    kumohon dengan sangat
    ini nomor rekening saya
    00629-01-61-000775-7
    bank BTN
    saya akan berdo a selalu untuk untuk orang tlah membantu saya
    nomor WA saya 081217293518

    BalasHapus
  151. Ini adalah untuk menginformasikan Pria masyarakat umum atau Wanita yang
    sehat dan 100% serius dalam menjual ginjal mereka harus segera menghubungi
    "APOLLO GINJAL HOSPITAL" di sini di India Turki, Nigeria, Amerika Serikat. Karena kami memiliki banyak
    pasien yang berada di sini untuk transplantasi ginjal, Apakah Anda mencari kesempatan
    untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan kami akan menawarkan
    Anda $ 300,000.00 USD untuk ginjal Anda. rumah sakit kami adalah khusus dalam Ginjal Bedah / transplantasi
    dan pengobatan organ lainnya, kami juga menangani pembelian dan transplantasi
    ginjal dengan hidup dan donor yang sehat. Jika Anda tertarik dalam menjual Anda
    ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui: Email: apollokidneyhospitaldepartmen@gmail.com. Atau WhatsApp: +2349030035162 Harap
    Catatan: Internet ada banyak orang dengan motif yang berbeda, Jadi Harap
    tulus dan jujur kita bukan anak-anak, ini adalah tentang menyelamatkan kehidupan orang lain.
    Penipuan tidak diterima, silakan. Salam Hormat.

    BalasHapus
  152. Wahai para dermawan yang baik hati

    saya sedang membutuhkan uluran para dermawan di luar sana yang ingin membantu saya

    saya sedang terkena kasus penipuan atas pengadaan barang di suatu pemerintahan dan saya memiliki tanggungan 75 juta, saat ini tanggungan saya tinggal 30juta dan saya sudah tidak mampu untuk melunasi nya, bantuan dari teman2 sekitar juga sudah limit.

    ibu saya juga terkena penyakit mioma sejak 2012 dan saya sedang berusaha nabung untuk biaya operasi

    nomor rekening saya :
    BCA 1451452644 A/N ada di layar ATM : MHHizburrahman

    nomor HP 081249528149

    berapapun yang dermawan berikan, akan saya ganti pelan - pelan setelah urusan ini selesai karena saya sudah dipaksa setor dan menghadap namun saya bleum bisa kasih setoran lagi

    semoga kebaikan dermawan di luar sana dibalas berjuta juta kali lipat oleh Tuhan YME

    AMIN

    BalasHapus
  153. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis? pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll .. Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman untuk bisnis dan individu dalam tingkat bunga rendah dan terjangkau suku bunga 2%. jika Tertarik? Hubungi kami hari ini di (fredrickpetersonloan@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini
    Salam,
    Tim investasi Fredrick Peterson

    BalasHapus
  154. tolong lah saya nama sya syifa alifta saya btuh uang 50 juta untuk melunasi hutang2 orang tua saya,saya sangan stress dan bingung meminjam kemana lgi siapa tau ada orang dermawan yg baik hati menolong saya,,bahkan saya di kejar2 rentenir orang tua saya,,tidak ada yg mau menikahin saya karena hutang2 orang tua saya,tolong saya no hp 085318384486 no rek 415301018631535 bank bri ata nama syifa alifta avantina

    BalasHapus
  155. Panti Asuhan Puteri Evangeline Booth
    Jalan Samanhudi No. 27 Medan
    Telpon : 0823 6590 1688


    Medan, 31 Oktober 2016
    Kepada Yth.
    Bapak, Ibu dan Saudara-saudari,
    Para Dermawan, Simpatisan & Sahabat yang kami kasihi,


    Salam Sejahtera,

    Betapa bahagianya kita yang diberi kesempatan untuk membahagiakan orang lain dimasa raya Natal tahun ini. Oleh sebab itu perkenankanlah kami melalui surat ini memohon bantuan dana Bapak, Ibu dan Saudara-saudari Para Dermawan, Simpatisan & Sahabat agar kita bersama dapat membahagiakan orang lain dimasa raya Natal 2016 ini.

    Bila Tuhan berkenan, seperti tahun-tahun lalu, pada tahun ini lagi, dengan dibantu oleh tenaga-tenaga opsir & pengasuh Panti Asuhan, kami kembali bermaksud memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak yang kami asuh yang berjumlah 51 orang anak, melalui bantuan Bapak, Ibu dan saudara-saudari.


    Adapun anggaran yang kami butuhkan :
    ANGGARAN NATAL TAHUN 2016
    PANTI ASUHAN PUTERI “EVANGELINE BOOTH”
    JL.SAMANHUDI NO.27 MEDAN

    A. Pembelian Hadiah Natal :
    a. Hadiah untuk 51 anak @ Rp. 300.000,- Rp. 15.300.000,-
    ( Baju Natal dan Sepatu )
    b. Hadiah untuk Pengasuh 10 Orang @ Rp. 500.000,- Rp. 5.000.000,- +
    • TOTAL A Rp. 20.300.000,-


    B. Acara Natal :
    a. Natal Keluarga Besar Panti Asuhan Rp. 15.000.000,-
    b. Dokumentasi Rp. 1.500.000,- +
    • TOTAL B Rp. 16.500.000,-

    Ø TOTAL A + B Rp. 36.800.000,-


    Mendahului kemurahan Bapak, ibu dan saudara-saudari. Para Dermawan, Simpatisan & Sahabat, kami pengurus beserta anak-anak Panti Asuhan Putri Evangeline Booth mengucapkan banyak terima kasih.
    Kiranya Tuhan memberkati Bapak, Ibu dan Saudara-Saudari semua.

    Salam Dan Doa kami


    P.S : Sumbangan Bapak, Ibu dan Saudara-saudari ditahun-tahun yang lalu sangat berarti bagi anak-anak asuhan kami, tolong bantu mereka lagi ditahun ini. Terima kasih.

    “Berilah dan kamu akan diberi…….” Lukas 6:38a




    Dengan senang hati kami ingin menyampaikan sumbangan Natal 2016 sebesar :

    Berupa Uang tunai : Rp._______________________________

    Secara tunai / Transfer ke Bank BNI Cab. Pemuda Medan
    a.n. Laura Aprilliane Salmon (Bendahara) No. Rek. 0449372843

    BalasHapus
  156. Assalamualaikum, nama saya endang ritnaningsih, saya asli dari Jember jawa timur dan merantau di bekasi. Saya selalu brdoa hari demi hari, ada uluran tangan dari para dermawan yg membaca cerita singkat ini. Sy adalah seorang ibu rumah tangga dan memiliki 2 orang anak. Selama ini saya dan suami coba ut membangun usaha mulai dari 0 hingga kami berkecukupan. Alhamdulillah selama sy usaha tak lupa kami menyisihkan sedikit dr rezeki yg kami dapat ut membantu saudara2 yg dalam kesusahan dan juga panti asuhan juga masjid di lingkungan kami. Akan tetapi Allah SWT berkehendak lain atas semua usaha yg kita jalankan. Mulai dari cobaan demi cobaan, tertipu rekan bisnis hingga terjebak dalam permasalahan gadai menggadai kendaraan, yang disebabkan adanya hutang yang kami tanggung smp saat ini belum terselesaikan. Sampai.. Masya allah, sampai melihat anak kami tidak dapat bersekolah dan salah satunya kami titipkan kpd orang tua kami. Karena sulitnya kami bertahan. Saya selalu berdoa ada mukzijat dari Allah SwT melalui tangan para hamba-NYA. Semoga ada Sang Dermawan yang dapat membantu kesulitan kami dan kembali kami dapat membangun usaha kami kembali dan berjalan di jalannya Allah SwT. Amin
    Ada besarnya hutang yang kami miliki sebesar 150jt. Kami ikhlas mengganti dengan rumah kpr btn yg kami singgahi saat ini dan kami brjanji akan segera melunasinya.
    Bagi para saudara, sahabat, dan para dermawan, kiranya sudi menolong kami. Kami haturkan dari hati rasa terima kasih yang sangat dalam.
    Ini adalah no rek bri atas nama saya Endang Ritnaningsih. 725601010032534 dan ini no handphone saya 085313127773
    Semoga Allah SWT membalas niat dan kebaikkan saudara. Di akhir kata saya ucapkan
    Wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  157. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik...

    BalasHapus
  158. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  159. Apakah Anda membutuhkan pinjaman Kami adalah sah dan menjamin pemberi pinjaman kredit. Kami adalah perusahaan dengan bantuan keuangan. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan penerima dapat diandalkan sebagai Kami akan senang untuk menawarkan Anda pinjaman Hubungi kami melalui Email: hammers.credit@gmail.com

    Layanan yang diberikan meliputi

    *Konsolidasi hutang
    * Pinjaman Bisnis
    *Pinjaman pribadi.
    * Kredit Mobil
    * Sewa Pinjam Rumah

    Menulis kembali jika berminat dengan tingkat bunga kami 4% per tahun. Hubungi kami melalui Email: hammers.credit@gmail.com

    Harap Catatan: Semua individu yang tertarik harus mengirimkan pesan ke email kami untuk respon mendesak dan rincian untuk mendapatkan pinjaman.

    Salam Hormat.

    BalasHapus
  160. Apakah Anda membutuhkan pinjaman Kami adalah sah dan menjamin pemberi pinjaman kredit. Kami adalah perusahaan dengan bantuan keuangan. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan penerima dapat diandalkan sebagai Kami akan senang untuk menawarkan Anda pinjaman Hubungi kami melalui Email: hammers.credit@gmail.com

    Layanan yang diberikan meliputi

    *Konsolidasi hutang
    * Pinjaman Bisnis
    *Pinjaman pribadi.
    * Kredit Mobil
    * Sewa Pinjam Rumah

    Menulis kembali jika berminat dengan tingkat bunga kami 4% per tahun. Hubungi kami melalui Email: hammers.credit@gmail.com

    Harap Catatan: Semua individu yang tertarik harus mengirimkan pesan ke email kami untuk respon mendesak dan rincian untuk mendapatkan pinjaman.

    Salam Hormat.

    BalasHapus
  161. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk ?
    Anda perlu uang untuk membayar tagihan ?
    Anda perlu memulai bisnis baru ?
    Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai untuk pendanaan di tangan orang-orang miskin ?
    Anda perlu uang untuk berinvestasi dalam beberapa bidang spesialisasi yang akan menguntungkan Anda ? dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan .

    Saya Bapak Alex Moore , seorang pemberi pinjaman uang pribadi. Aku memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% per tahun dalam jumlah $ 500,00 sampai $ 20.000.000,00 sebagai tawaran pinjaman . Proyek pembiayaan 100 % dengan pinjaman aman dan tidak aman tersedia. Kami menjamin untuk menyediakan jasa keuangan bagi banyak pelanggan kami di seluruh dunia . Dengan paket pinjaman yang fleksibel , pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam sesegera mungkin . Kami beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dimengerti dan kami menawarkan pinjaman dari segala jenis untuk klien tertarik, perusahaan , perusahaan , dan semua jenis organisasi bisnis , individu swasta dan investor real estate . Cukup hubungi kami di alamat email kami :ramzanhelp31@gmail.com , kami berharap untuk respon cepat dan langsung .

    EMAIL kami di: ramzanhelp31@gmail.com

    BalasHapus
  162. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (Carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami sekarang jika Anda tertarik................

    BalasHapus
  163. Assalamualaikum, jika ada yg bisa mmberikan bantuan prbaikan rumah kecil kami, mohon hubungi saya untuk melihat langsung kondisi kami di Sulawesi, 081356316097

    BalasHapus
  164. Assalamualaikum, jika ada yg bisa mmberikan bantuan prbaikan rumah kecil kami, mohon hubungi saya untuk melihat langsung kondisi kami di Sulawesi, 081356316097

    BalasHapus
  165. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    BalasHapus
  166. PINJAMAN CEPAT PENAWARAN ONLINE DI KELAS ATAS PINJAMAN PERUSAHAAN

    Top Class Badan Kredit adalah penyedia terkemuka pinjaman Seluruh Dunia Tidak peduli apa

    kondisi keuangan Anda, kami dapat membantu Anda cash.We sendiri memberikan pinjaman

    untuk konsolidasi utang, perbaikan rumah, pinjaman tanpa jaminan, pinjaman untuk buruk

    kredit, pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, pinjaman Auto, mengurangi Anda

    Kartu Kredit Hutang, Real Estate dan hipotik pada tingkat bunga 2%. Kami adalah

    Pinjaman lender.We pinjaman terkemuka dan bersertifikat dengan harga yang wajar. Apakah kamu

    Berpikir untuk memulai bisnis? Anda ingin pinjaman pribadi? Anda perlu

    pinjaman untuk melunasi dept Anda? Anda membutuhkan pinjaman bisnis? Anda perlu Real

    pinjaman real? Apakah Anda membutuhkan pinjaman mahasiswa atau kredit mobil? Kemudian TOP CLASS adalah

    hanya menempatkan Anda perlu look.We dapat membantu bahkan dengan tawaran kredit rating.We buruk

    Cepat dan mudah aplikasi online dengan pembayaran yang cepat, menawarkan pinjaman online kami adalah

    mudah untuk apply.it dan cepat adalah 100% Dijamin dan safe.do hubungi kami sekarang untuk

    lebih detail: alamat email kami topclassloanfirm@gmail.com
     
    TERIMA KASIH
    MR Markson

    BalasHapus
  167. Interview Datang Langsung mulai 26 Des 16 , bertemu Marini , pk. 08.30-14.00
    Senin - Sabtu
    Jl. Percetakan Negara no D 764
    Jak Pus

    Hrp membawa verklaring sesuai bidangnya :
    (1) Merchandising Manager Supermarket Bahan Bangunan
    Verklaring di "supermarket bahan bangunan menjadi Manager MD "minimal
    5 tahun, tanpa ditraining lg.
    Memimpin 3 org MD fresh graduate dan bertanggung jawab lg ke Owner.
    Lolos tes microsoft (prioritas excel).
    (2) Salesman Dinas Luar Keramik utk Distributor Platinum Asia Tile Keramik Kita
    Verklaring di distributor keramik minimal 1 tahun dan menguasai pasar
    keramik modern outlet dan tradisional, tanpa ditraining lg.
    Bertanggung jawab ke Sales Manager.
    (3) Finance & Accounting Manager Supermarket / Distributor Bahan Bangunan
    Verklaring minimal 5 tahun menjadi Fin,Tax & Acct Manager distributor bahan
    bangunan atau supermarket bahan bangunan, tanpa ditraining lagi.
    Memantau alur cash in dan out lebih dari 10 orang dan bertanggungjawab
    ke owner ( alur mulai dari Store sampai Suplier ) , tanpa ditraining lagi.
    Lolos tes microsoft (prioritas excel).
    Harap tes membawa kalkulator.

    Syarat umum :
    Bisa kerja
    Mau kerja
    Sehat
    Jujur
    Tgjwb
    Komunikatif
    Bisa timwork dgn atasan dan bawahan
    Disiplin
    Kerja Senin - Jumat pk. 08.30-17.00 dan Sabtu pk. 08.30-15.00
    Mampu beradaptasi dengan cepat
    Mampu bekerja dibawah tekanan
    Mampu bekerja mandiri tanpa hrs dikomando setiap detik ( paham flow dan
    aturan main)

    BalasHapus
  168. Dear Sir / Madam, kami menawarkan pinjaman untuk semua tujuan. Daftar hari ini dan mendapatkan dana dalam tiga hari kerja. - Minimum Jumlah Pinjaman: 5,000.00 - jumlah pinjaman maksimum: 500.000.000,00 - Tingkat bunga: 2% dari persyaratan pinjaman sederhana dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui e-mail: (tuerkiyefinansbank@linuxmail.org)

    BalasHapus
  169. AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
    Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus
  170. Hai perkenalkan nama saya Yunita.Saya member Moment.
    Moment adalah produk nutrisi kesehatan dan kecantikan.Jika ada yang mengalami masalah kesehatan bisa terapy dengan paket life style dari Moment.

    More info chat me Yunita
    ID:8408492
    Wa/telegram:085852070193
    BB:D01C60D2

    BalasHapus
  171. Hai perkenalkan nama saya Yunita.Saya member Moment.
    Moment adalah produk nutrisi kesehatan dan kecantikan.Jika ada yang mengalami masalah kesehatan bisa terapy dengan paket life style dari Moment.

    More info chat me Yunita
    ID:8408492
    Wa/telegram:085852070193
    BB:D01C60D2

    BalasHapus
  172. Salam pembuka

    Donor Ginjal Dibutuhkan Segera
    Apakah Anda dalam utang? Apakah Anda perlu uang tunai untuk biaya kesehatan atau utang membayar atau dalam keadaan gangguan keuangan? Tunggu! Mempertimbangkan menjual ginjal Anda sebagai Option. Jika Anda ingin menjual ginjal Anda hari ini. Pesan kami immediately.A ginjal dibeli dengan jumlah maksimum yayasan $ 500,000.00US dollars.The Nasional saat membeli nama kidney.My sehat adalah Dr donald henry, saya seorang Nephrologist di ginjal Rumah Sakit hospital.Our Nasional khusus dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Kami terletak di India, Kanada, Inggris, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Afrika Selatan dll Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Email: Dr_henrydonald@doctor.com
    Butuh Geniune Donor

    Menunggu respon Anda ....

    Salam Hormat….
    Dr donald henry

    BalasHapus
  173. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  174. Ass saya mau cerita soal kehidupan yang melanda saya... Saya sekarang lagi di!it hutang yang banyak sekitar 25 juta rupiah... dan rumah orang tua saya akan diambil bila saya tidak bayar hutang itu..... Saya bingung sudah mau cari kemana lagi uang pinjaman dan saya tidak mau melihat ibu saya menangis... sempat dalam hati saya mau mengakhiri hidup saya ini tetapi saya berpikir lagi misalnya saya mati dengan cara bunuh diri pasti saya mendapat dosa besar? Bila anda hamba allah yang mulia saya mohon buat anda untuk menyisihkan sedikit uang anda untuk membantu saya...

    Dan saya janji sama bapak ustad untuk membayarnya setiap bulan dan saya akan selalu berinfag setiap bulan ini no rekening bank BCA SAYA 8600192311 atas nama fahrianor semoga allah selalu memberikan rahmatnya buat anda amin....!

    BalasHapus
  175. mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan kami akan menawarkan $ 190,000.00 USD untuk ginjal Anda. Nama saya
    adalah Dokter Abraham Verghese, i am a Nephrology di Rumah Sakit India Bedah. rumah sakit kami adalah khusus dalam Ginjal Bedah / transplantasi dan perawatan organ lainnya, kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup dan donor yang sehat. Kami terletak di India. Jika Anda tertarik untuk menjual ginjal Anda jangan ragu untuk menghubungi kami melalui: Email manipal.hopital.ng@gmail.com catatan; kami membayar setengah pembayaran untuk semua donor sebelum kedatangan mereka dan membayar setengah lainnya setelah operasi

    BalasHapus
  176. Nama saya Mr Fredrick Peterson. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada perorangan dan perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi bisnis Anda? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya berkisar dari pribadi untuk pinjaman bisnis. Tingkat bunga saya 2% sangat terjangkau dan proses kredit kami sangat cepat juga. Jika Anda benar-benar siap untuk masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari lagi dan mengajukan pinjaman hari ini. Jika Anda tertarik Anda dapat menghubungi kami hari ini melalui email: (fredrickpetersonloan@gmail.com). Salam Hormat. Mr Fredrick Peterson

    BalasHapus
  177. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka tahun baru ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    BalasHapus
  178. ass.wr.wbpara dermawan
    Mohon bantuan MENDESAK karena terhimpit ekonomi disebabkan usaha bangkrut dan meninggalkan hutang 70jt rupiah,dengan segala kerendahan hati,sudilah kiranya membantu saya&keluarga ,seiklasnya saja...semoga penjenengan slalu diberikan rizki&umur panjang..amin.dari: bp.kristionoagung BCA :0090292706 .TERIMAKASIH.wasalam.wr.wb

    Balas

    BalasHapus
  179. ass.wr.wbpara dermawan
    Mohon bantuan MENDESAK karena terhimpit ekonomi disebabkan usaha bangkrut dan meninggalkan hutang 70jt rupiah,dengan segala kerendahan hati,sudilah kiranya membantu saya&keluarga ,seiklasnya saja...semoga penjenengan slalu diberikan rizki&umur panjang..amin.dari: bp.kristionoagung BCA :0090292706 .TERIMAKASIH.wasalam.wr.wb

    Balas

    BalasHapus
  180. Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang disini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak kreditur pinjaman palsu di internet, tapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 kreditur pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena berhutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang mengenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Karen Mark Financial Loan Company yang mendapat pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah Indonesia (lima ratus juta rupiah di Indonesia) Kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa ada penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Karen Mark

    Saya ingin Anda mempercayai Ibu Karen Mark dengan sepenuh hati karena dia sangat membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya, jika Anda merasa kesulitan untuk mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan tolong dan hati-hati

    BalasHapus
  181. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  182. Salam .. Dermawan..

    Saya sangat membutuhkan pinjaman cepat untuk membayar hutang dan biaya sekolah anak anak serta biaya utk modal usaha. Mohon bantuan para dermawan dan di transfer segera ke rekening saya.

    Nama lengkap : ZAHRIAL, SE
    Jenis Kelamin : Laki Laki
    Status pernikahan : Nikah
    Umur : 42 thn
    Alamat : Gampong Lamcot, Kec. Darul Imarah Aceh Besar. ACEH
    Telepon : +6281360022611
    Negara : Indonesia
    Jumlah pinjaman : 250.000.000
    Durasi : 15 tahun
    Pekerjaan : Wiraswasta/Konsultan Jasa.
    Bank Transfer :
    Nama Bank : PT. Bank Rakyat Indonesia.
    Nomor Rekening : 003701097094500
    Nama Rekening : ZAHRIAL, SE.

    Terima kasih atas respon dan bantuan para dermawan

    Salam Hormat.

    BalasHapus
  183. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  184. Borang permohonan pinjaman
    Santiago Saya Presiden, Ketua Pegawai Eksekutif / Pengasas syarikat frank queens, dan kami
    Di sini untuk membantu menyelesaikan masalah kewangan, dan selamat datang
    Syarikat ini menawarkan kadar faedah 3%.

    Syarikat ini tidak meminta pelanggan membuat bayaran kerana
    Syarikat kami bertanggungjawab untuk butiran insurans, cukai dan gaji
    Anugerah, yang mengikut undang-undang pemindahan, jadi jika
    Kami memerlukan kredit anda, dan anda mahu keluar dari keadaan ini
    Pinjaman dan hantar kepada kami supaya kami tidak dapat memproses produk
    Pada masa yang sama.

    Kami adalah syarikat berdaftar yang tujuan utamanya
    Kita perlu tersenyum pada wajah dan kebahagiaan orang
    Semua orang dalam kehidupan memerlukan bantuan dan itulah yang anda perlukan
    Dalam kes dengan anda.

    Isi dan pulangkan

    Nama: ......................... .....
    Nama ................. ......... ....
    Tidak: .......................... .......
    Kelahiran. ....................... ......
    Tempat lahir: .................. ...... ......
    Hubungi: ....................... .......
    Ia adalah tugasnya: ... ................ ..................
    Pendapatan: ......... ......... ..............
    Alamat rumah: ......................
    Telefon: .... ....... .......................
    Bandar: .................. ....... ...............
    ZIP .......................... .................
    Jawatan: ........................ ...... ...........
    Negara: ...................... ............... ........
    Jumlah pinjaman: .......................... .......
    Masa kredit ... .................... ................
    Objektif kredit: ................. .............. ...........
    Alamat emel: ................ ...... ................
    Sebelum ini digunakan? ....................... ..
    Alamat e-mel syarikat kami FRANKQUEENS64@GMAIL.COM
    Isi dan hantar permohonan pinjaman dari atas, jadi kami tidak tahu
    Pemprosesan pinjaman. Terima kasih kerana pemahaman dan pemilihan syarikat anda.

    BalasHapus
  185. Rek.Bri
    0035-01-015164-53-5
    no. HP 081222333150
    Butuh bantuan cepat dari para dermawan semoga Tuhan membalas yg lebih setimpal..kami sangat membutuhkan buat bayar hutang keluarga kami..terima kasih buat para dermawan

    BalasHapus
  186. Kepada
    Yth.PARA DERMAWAN,

    ASS.WR.WB
    Salam sejahtera,
    Melalui surat ini saya ingin berbagi cerita,yg mana sampai dg saat ini saya menulis, kondisi saya & keluarga msh dilanda keresahan krn tekanan ekonomi dan tagihan hutang dari beberapa bank .kondisi ini krn usaha yg bangkrut hampir kurang lebih 3 th. rumah saya & 3 buah motorpun ikut melayang untuk menutup hutang yg hampir 70jt blm termasuk bunganya, Melalui surat ini saya memohon kepada Bapak,Sudilah kiranya membantu seiklasnya untuk membantu saya & keluarga agar anak-anak saya tercukupi ekonominya seperti semula,semoga Bapak sekeluarga selalu diberikan kesehatan & rizki yg melimpah dan termasuk golongan orang-orang yg dimuliakan allah...amin.WASALAM.WR.WB
    Mohon ditransfer ke BCA : 009.029.2706 a/n.kristiono .terima kasih

    Salam,
    kristionoagung

    BalasHapus
  187. Kepada Bapak/ibu para Dermawan Indonesia.
    Saya SP Siagian sangat membutuhkan pertolongan uang Rp150 juta.
    Ini adalah untuk membayar hutang kepada rentenir sebesar Rp50jt. dan.untuk modal memulai usaha.
    Thn 2013 kami adalah pemasok karet ke beberapa remilling karet alam. Perusahaan kehabisan modal ditahun 2014, dimana harga karet jatuh semurah murahnya, jauh dibawah harga pembelian dari Lapangan.
    Kami akan memulai usaha dibidang lain.
    Kami bersedia untuk mengembalikan uang yang kami pinjam dengan mencicil. Tks

    Akun saya di Bank Mandiri : 105-00-1132960-8 an. Saut Pandapotan Siagian

    Email: siagian.sp@gmail.com

    Hp: 082274996949

    BalasHapus
  188. Kepada Bapak/ibu para Dermawan Indonesia.
    Saya SP Siagian sangat membutuhkan pertolongan uang Rp150 juta.
    Ini adalah untuk membayar hutang kepada rentenir sebesar Rp50jt. dan.untuk modal memulai usaha.
    Thn 2013 kami adalah pemasok karet ke beberapa remilling karet alam. Perusahaan kehabisan modal ditahun 2014, dimana harga karet jatuh semurah murahnya, jauh dibawah harga pembelian dari Lapangan.
    Kami akan memulai usaha dibidang lain.
    Kami bersedia untuk mengembalikan uang yang kami pinjam dengan mencicil. Tks

    Akun saya di Bank Mandiri : 105-00-1132960-8 an. Saut Pandapotan Siagian

    Email: siagian.sp@gmail.com

    Hp: 082274996949

    BalasHapus
  189. Halo semua,

    Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 2% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan, kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan apa pun bahwa Anda menawarkan semua jenis pinjaman, jadi jika Anda tertarik dengan tawaran pinjaman ini Silakan hubungi kami di email kami: (anggadiman1@gmail.com)

    Juga berikan rincian berikut agar kita bisa melanjutkan dengan segera pinjaman.

    Nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Lamanya:
    negara:
    Tujuan pinjaman:
    Pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan rincian di atas di email kami: anggadiman1@gmail.com

    Salam untuk kalian semua..

    BalasHapus
  190. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Daniel John, pemberi pinjaman swasta telah membuka kesempatan finansial bagi setiap orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti. Hubungi kami hari ini melalui e-mail agar kami bisa memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di danieljohnhome@gmail.com

    BalasHapus

Komentar 'Yes' but Spam...oh...'No'...!