MOHON MAAF, PELAWISELATAN DOT BLOG SPOT DOT COM SEDANG DALAM PROSES RENOVASI. HARAP MAKLUM UNTUK KETIDAKNYAMANAN TAMIPLAN. Semoga Content Sharing Is Fun Memberikan Kontribusi Positif Bagi Pengunjungnya. Semua Artikel, Makalah yang Ada Dalam Blog Ini Hanyalah Sebagai Referensi dan Copast tanpa menyebutkan Sumber-nya Adalah Salah Satu Bentuk Pelecehan Intelektual. Terimakasih Untuk Kunjungan Sahabat

24 Mei 2010

Award dari yang Mengaku 'Ngangenin'



‘Gak Ganteng tapi Ngangenin’, demikianlah jargon sobat blogger ku yang satu ini. Dengan nick name ‘om_rame’ telah membuktikan pada dunia blogger memang sungguh rame lah dirinya. Ke-rame-annya juga lah yang selalu ngangenin. Cucok banget antara jargon dengan nick name (kecuali ‘Gak Ganteng-nya itu… karena dari potonya… hmm… handsome bo’. Semoga masih cecah ke bumi tu kaki jika si om baca ini. Hue he he he…!).

Selain ngangenin beliau juga baik hati (ehemm….). buktinya minggu lalu berbagi kebahagian dengan bagi-bagi Award untuk sahabat blogger-nya. Sharing is Fun pun kebagian pada nomor urut 17. (Bu Guru Sriayu). Wow…tau aja si om, jika diriku sweetseventeen (Whaattt….?? Oh no..lebay makin kronis). Katanya sih Award ini diberikan sebagai apresiasi karena posting coment pada artikel-artikelnya. Jadi malu, karena sebenarnya lebih sering si om yang send coment di blog diriku. Apa lagi dengan ulasannya yang wuiihh…mirip kupas tuntas deh. He he he…! Pokoke coment si om_rame… Te…O…Pe…Be…Ge…Te…lah…! Mantrab wal gud-gud…! Big syukron om..!

Kepada semua sahabat blogger mohon maaf jika Sriayu jarang berziarah ke rumah maya sahabat-sahabat. Harap maklum, PR bu guru terkadang lebih banyak dari PR muridnya. Ketika senggang menyapa, justru jaringan yang tidak bersahabat. Yeaahh…beginilah tinggal di kampung friends, teknologi cenderung tidak berhati nurani. Demikian kata sahabat blogger-ku Aan. Hikss…!

Semoga Award ini akan semakin menambah semangat diriku untuk keep posting. Semoga juga postingan yang gentayangan di Sharing is Fun dapat memberikan kontribusi positif bagi siapa saja yang mampir dan menyempatkan diri baca-baca di sini. Sebagaimana motto pemiliknya: "Fastabiqul Khairat". Bagi yang sudah send comment, there’s only one that I wanna say…. Thanks friends….! Jazakillahi Khairan Katsira.

14 komentar:

  1. semoga selalu rame n ceria selalu ....

    BalasHapus
  2. wah mau nuLis komentar aja jadi suLit banget nih, terasa seperti meLayang di Langit biru. hehehe...
    -------------------
    terima kasih banyak Ibu Guru ku ini sudah bersedia untuk menerima dan memposting award bututnya om_rame.
    memang secara kuantitas award tersebut kurang menarik, tetapi secara kuaLitas award tersebut dapat dipertanggungjawabkan. merupakan ramah Lingkungan dan terdiri dari bahan-bahan aLami tanpa bahan pengawet buatan, dengan aroma jeruk segar.
    berarti yang menerima award tersebut sudah mencerminkan dari award yang dimaksud.
    Entah Ibu Guru ku ini berusia berapa, tetapi yang jeLas biLa kuLihat fotonya seperti masih sweetseventeen, wkwkwkwkwk @nguarep.com
    -----------------
    Mengenai frekuensi kunjungan Ibu Guru, itu masih bisa dimakLumi karena memang setiap orang mempunyai kesibukan masing-masing, terLebih Lagi biLa koneksi internetnya memang sedang tidak seperti parpoL "tanda kutip".
    ----------------------------
    insya Allah setiap tuLisan dibLog ini dapat bermanfaat bagi kita semua, sebagai contoh metode quantum Learning (part 1-6) sudah cukup banyak memberikan inspirasi bagi om_rame untuk mengoptimaLkan modaLitas yang dimiLiki.
    sebagai contoh, yangs sedang om-rame Lakukan pada postingan "FIGUR SAHABAT BLOGGER (PART 1 dst) merupakan cerminan inspirasi dari metode tersebut. Yakni pemberdayaan dan pengoptimaLisasian dari metode quantum Learning.
    --------------------
    terima kasih banyak Ibu Guru ku yang teLah banyak mencurahkan iLmunya di dunia onLine ini, "guru yang berhasiL adaLah menciptakan murid yang Lebih pandai dari gurunya".

    BalasHapus
  3. nyambung, ada yang ketinggaLan.
    Link sahabat bLogger om_rame sudah diperbaiki sesuai request ibu guru, abjadnya tersusun rapi seperti absen siswa/i.
    terima kasih atas masukannya, jangan cerewet Lagi yah. heheheehe.
    --------------------
    maaf nih bukannya menyaingi Ibu Guru, komentarnya Lebih banyak dari pada isi postingannya. wkwkwkwkwk.

    BalasHapus
  4. halow sahabat...semoga sehat slalu

    BalasHapus
  5. waduh si ibu gaya euy dapat award terus, ntar saya mah minta ke ibu aja yaa..? nitip link bu biar nambah teman....Oh ya salam kenal buat smuanya dihaturi mampir tapi jangan kaget sebab rmh saya blm secannggih Bu Sri dan teman2 lainnya...http://deepyudha.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. @Prie: salam kenal kembali friends. sdh mampir lo k site-mu. Keren...!
    @om_rame:... Fuufff...I don't know what I've to say om... Thanks for eveything...!
    @Wilyo: tengkiu friends sdh mampir. Lagu2-mu kueren abiz yach.. I liki it..!
    @Lilis: Begaya selagi bisa Bu. hue he he he...! Walah si ibu, ini blog guru kampung, opo ne seng canggih..? Ndeso abizzz...!

    BalasHapus
  7. slamat slamat ibu guru awordnya he he he ibu juga dpat lho dari blog Vista 84 diterima ya Bu ? :-)

    BalasHapus
  8. "enggak ganteng tapi ngangenin".
    ketampanan/kecantikan adaLah reLatif tergantung dari siapa yang meniLainya, tetapi ngangeni sudah pasti hak paten om_rame. heheheehe...
    tak perLu tampan/cantik, yang terpenting adaLah inner-beauty nya yang merupakan ketampanan/kecantikan yang hakiki "tak Lekang oLeh waktu"..
    karena seseorang yang jeLekpun (fisik) akan dapat terLihat tampan/cantik ketika ia sedang bersikap/berbahasa, seperti Ibu Guru ku ini. dan sebaLiknya, enggak tau seperti siapa yah?.

    BalasHapus
  9. Selamat ya sis,awardnya.Moga semakin semangat blogging.Owh ya,buat penawaran kontesnya,saya benar-benar gak ada waktu sis,terima kasih ya.

    BalasHapus
  10. ini nih asiknya kalo ngasih award ke Ibu kita yang satu ini..di puji2 abisss..hehehe,,beruntunglah kau Oom Rame..

    BalasHapus
  11. komentnya idem aja ya bu sm aan..cuman nitip link doang disini,,sapa tau ada yg khilaf trus nyasar ke tmpatnya merpati..hihii,*smoga pada khilaf...amin, :D

    BalasHapus
  12. @aRya Bayu: Thanks so much friend.
    @om_rame: U make me flatter om.. hu hu hu (terharu biru plus abu2 neh)
    @Aisyah: Ttp cemangat sis.
    @aan: ..beruntunglah kau Oom Rame...MAKSUD ELO..?? minta d puji juga..?? Ap masih kurang slama ini? Dasar rakus...! wkkk... just kidding friend
    @merpati: idem reply na dgn utk aan (bales gw..huh..!)

    BalasHapus
  13. Apakah Anda di dept? Apakah Anda perlu dana untuk membayar Anda off sewa Anda? kau finansial turun dan Anda perlu beberapa dana untuk menjaga booming bisnis Anda? Anda ingin memiliki industri dan dana Anda tidak enought? kami menawarkan sejumlah uang yang besar itu. Di sini kita untuk membantu, semua yang kita butuhkan dari Anda adalah informasi Anda tahu lebih banyak. Jadi mengapa tidak menghubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

    BalasHapus

  14. Solehudin:
    Nama solehudin
    Rek BRI 376301012773537
    Butuh dana untuk bayar hutang dan modal usaha

    BalasHapus

Komentar 'Yes' but Spam...oh...'No'...!