MOHON MAAF, PELAWISELATAN DOT BLOG SPOT DOT COM SEDANG DALAM PROSES RENOVASI. HARAP MAKLUM UNTUK KETIDAKNYAMANAN TAMIPLAN. Semoga Content Sharing Is Fun Memberikan Kontribusi Positif Bagi Pengunjungnya. Semua Artikel, Makalah yang Ada Dalam Blog Ini Hanyalah Sebagai Referensi dan Copast tanpa menyebutkan Sumber-nya Adalah Salah Satu Bentuk Pelecehan Intelektual. Terimakasih Untuk Kunjungan Sahabat

28 Desember 2009

Award Persahabatan di Penghujung 2009



Salah satu hal yang tidak dapat kita raih kembali adalah waktu yang telah terbuang. Beberapa hari lagi kita akan meninggalkan tahun 2009 dan menyambut tahun 2010. Semoga pada tahun 2010 nanti kita masih diberi waktu untuk membenahi segala sesuatu untuk menjadi lebih baik dan lebih indah, sehingga nantinya kita dapat menjadi insan yang mampu memberikan kontribusi positif guna penyelesaian masalah di negri ini, bukan malah menjadi bagian dari sumber masalah itu sendiri.

Dipenghujung tahun 2009 ini, kembali seorang sahabat blogger memberikan Award untuk blog yang serba minimalis ini. Ya sahabat blogger aan untuk kedua kalinya mengirimkan Award Persahabatan. Sahabat aan yang kreatif, energik, improfisasinya dalam merangkai kata sering membuat saya terpesona (termasuk seniman kata-kata juga), jeli dalam mencermati kehidupan sekitar dengan bahasa yang ringan tetapi bermakna dalam (waduuhhh…semoga jika beliau membaca artikel ini masih dalam kondisi ‘terkendali’… he he he…)

Terimakasih sobat untuk semua apresiasimu terhadap blog minimalis yang gak ada apa-apanya ini. Award ini akan semakin menambah ‘energi’ diriku untuk tetap eksis dengan content-nya. Sungguh Sharing is Fun. He he he….

Terimakasih juga saya haturkan kepada siapa saja yang telah mampir, isi buku tamu, kasi comment di sini, atau malah jadi mengajak diskusi di FB, bahkan yang telah berempati secara nyata pada salah satu artikel saya (Gadis kecil itu bernama Halimah). Juga kepada siapa saja yang selalu rutin mampir ke sini tapi masih enggan posting comment (maunya kasi comment langsung sih…. He he he….). Terimakasih sobat…!!

Jazakillahi Khairan Katsira….!!

1 komentar:

  1. wah wah,,mba ini jangan "berlebaian" dalam memuji,hehe aku masih harus belajar banyak nih dari mba,,aku betah lama lama disini karena banyak info2 yang kudapat khususnya di dunia pendidikan,+ buku2 yang bermutu

    sukses bwt mba..

    BalasHapus

Komentar 'Yes' but Spam...oh...'No'...!