MOHON MAAF, PELAWISELATAN DOT BLOG SPOT DOT COM SEDANG DALAM PROSES RENOVASI. HARAP MAKLUM UNTUK KETIDAKNYAMANAN TAMIPLAN. Semoga Content Sharing Is Fun Memberikan Kontribusi Positif Bagi Pengunjungnya. Semua Artikel, Makalah yang Ada Dalam Blog Ini Hanyalah Sebagai Referensi dan Copast tanpa menyebutkan Sumber-nya Adalah Salah Satu Bentuk Pelecehan Intelektual. Terimakasih Untuk Kunjungan Sahabat

8 Februari 2010

'Warisan' dari Aan: Tag About Your Self


Dunia maya memang nyaris tak berbatas. Segala sesuatu tumpah ruah di sana. Kedinamisannya terkadang membuat diri tercengang. Mulai dari informasi jitu hingga berbagai kasus muncul kepermukaan. Seperti kasus Prita Mulia Sari yang harus berurusan dengan meja hijau hanya gara-gara curhat lewat email. Kasus Luna Maya yang berawal dari ‘coretan’-nya mengungkapkan kekecewaannya di Twitter. Dan sebagai-sebagainya.

Tetapi dalam hal ini bukan kasus-kasus itu yang ingin saya sharing teman. Melainkan suatu trend yang begitu marak muncul akhir-akhir ini. Apakah itu lewat Facebook ataupun Weblog. Mungkin teman juga kebagian wabah tersebut, yaitu mewabahnya Tag. Apa itu Tag? Tidak perlu lah diuraikan lagi. Toh ada Om Google and Mas Wikipedia. He he he…..

Begitu juga saya. Beberapa hari yang lalu, lihat-lihat blog sendiri, eh ada pesan dari si Aan. “Mbak ada tag di…..dst”. begitu di klik link dimaksud, ternyata “Tag About Your Self…!!”
Walah blogger satu ini. Ayak-ayak wae idenya. Begaya kasi ‘warisan’ segala. Tapi gak pa-pa lah. Dengan senang hati plus bernuansa narcis ‘warisan’ digarap. Siapa atut..!!

OK… Let’s start…!!

1. Where is your cell phone ?
There’s no special place. Kadang di atas rak buku, kadang di saku baju, kadang di saku tas. Pernah juga ding kecarian (ini tulisan bener gak sih menurut EYD ?), setelah di-call dengan HP si Mbakyu….. eh ternyata di dalam sarung bantal. Nah lo…..???

2. Relationship.
Everybody who takes me as I am. Ya selagi bisa terima diriku apa adanya, bukan ada apanya....hayyyuuukkk.

3. Your Hair ?
Lihat aja sendiri. Toh tampang terpampang di blog ini. Cari sendiri ya, yang mana rambutnya.

4. Work ?
Still Partikelir. Yang penting jiwa merdeka. Alaaaah…idealis.com

5. Your Sister ?
Ada 4. Rupa-rupa warnanya. Eh maksudnya karakternya.

6. Your Favorit Thing ?
Mengeja lembaran-lembaran yang ada hurufnya. Konon kata orang namanya BACA BUKU.

7. Your dream last night ?
Hmmm….so sweet, saking sweet-nya gak bisa bobok ampek subuh. Yeee..mau tau aja…!

8. Your favorit drink.
Aqua and the gang.

9. Your dream car ?
Apa ya? Limocyn (haiyaaa bener gak ne tulisannya…) seperti punya almarhum Jaco kali ye. Yang didalemnya ada perpustakaannya. Wuiiihhhh…’ntahlah…!!

10. Your Shoes
Apa saja asalkan bisa buat kaki nyaman melangkah and tidak merasakan panasnya aspal. So merk no problem lah. (Emang ada merk no problem ?)

11. Your fear?
Murka sang Khalik

12. What do you want to be in 10 years ?
Be a patient teacher. Aiiihhhh…dah sering diprotes untuk yang satu ini. He he he.

13. Who did you hang out with last night?
Wow saya lebih sering hang in dari pada hang out. So what must I say?

14. What are you not good at?
Baca Kitab Kuning. Hu hu hu, masih teringat bagaimana seorang teman menertawakan diriku yang melongo membuka Kitab Bulughul Maram (jika tulisannya salah mohon koreksi ya) ketika diajaknya belikitab. Duh serasa jadi orang buta jika sudah berhadapan dengan Kitab Kuning.

15. One of your wish list item ?
Pengen eksis menjadi pemburu JASA TANPA TANDA yang berkarakter kuat. Wei…karakter itu apa sih? Gak sengaja itu terketik, males delete-nya. Gak pa-pa lah ya.

16. Where you grew up?
Klik About Me aja ya. Itu tu menu warna merah di atas, disebelah kanan Home. Nemu kan?

17. Last thing you did?
Ya posting ni ‘warisan’

18. What are you wearing?
Hmm…yang pasti bukan yang serba minimalis lah.

19. Your computer?
My lovely Lappy. Lappy itu sebutan dari seorang teman untuk komputerku. Karena enjoy dengan nama itu jadi lupa dengan merk-nya.

20. Your pet?
Ada 2 ekor, Si Blondy and Bundel. Tapi lebih sering si Emak yang kasi makan. Bukan diriku yang males (nge-les.com), tapi jika mereka nungguin diriku pulang, bisa mati kelaperan. He he he.

21. Your Life.
Hmmm….My life is still alive.

22. Missing (hilang)
Duuhhh….sepertinya bentar lagi bakal kehilangan seorang teman. Karena dia harus mengemban tugas di luar Sumatera Utara. Teman satu ini yang selalu menyebut diriku ‘egois’, kemudian setelah itu dia akan sebutin sifat jelekku satu persatu setiap ketemu. Alahmak….!! Siapa lagi yang ikhlas cela diriku ya?

23. What are you thinking right now?
Bagaimana menggarap ‘warisan’ ini as soon as possible, karena PR laen sudah tereak-tereak tu ! Duuhhh Aan tega deh elu…!!

24. Your car.
Wim Cycle. Itu merk car terbaru. Bingung ? Yak, anda bingung kami bangga.

25. Your Kitchen ?
Seminggu hanya dua kali dikunjungi. Yang 5 hari lagi….just passing by. Gak ladies banget ya..!

26. Your favorit color ?
White and Blue. Eh katanya sih Biru itu setia lo. Ho ho ho..!

27. Last time you laugh ?
Waduh kapan ya tepatnya? Akhir-akhir ini sering ketawa ‘mulu sih. Nyaris sinting memang. Tapi yang ditertawakan diri sendiri lo. Selama garap ‘warisan’ ini juga ketawa terus. Hi hi hi.

28. Last time you cried ?
Tadi pagi di dapur. Waktu ngupas bawang plus giling bumbu. Hare gene masih giling bumbu ? Aih..manual banget ya..!! Ciaannn deh..!!
Tapi kalo yang NYARIS NANGIS ada sih, kira-kira dua bulan yang lalu. Ketika seorang teman mengabari diriku by SMS bahwa ia kecelakaan. Ditabrak dari belakang. Ketika di call, duh suaranya lemah banget. Biasanya ketawa ceria, waktu itu nyaris tiada daya. Apalagi saya gak bisa melakukan apa-apa. Tapi NYARIS lo, so nangisnya ya gak jadi. Hi hi hi… Walah cemana sih ini kisah sedih kok masih di barengi hi hi hi. Gak matching banget

29. Love ?
Ho ho ho….kalo yang ini posisi puncak masih Cinta Allah dan Rasul-Nya.Selebihnya selalu dibagi-bagi. Habisnya beraneka warna sih. Universal gicu loh !. Bukankah Sharing is Fun?

30. So who wants to share their ONEs? How about ?
Sharing is Fun. Narcis will never dies..!

31. Person elected to the Tag
(tag ini saya wariskan kepada)
Asep-Bogor, Rae-Zen(jika berkenan), Beranda Brandan, Anak Susu, Aishalife line, Arum Sekartaji, Gubuk Blekenyek, Yan Hara Patia, Serba Blog

Menurut yang mewariskan Tag ini ke saya (duh warisan turun temurun nih) aturan mainnya adalah:

1. Isikan daftar pertanyaan seperti di atas, jawabannya sesuaikan dengan fakta yang ada. Pokoke fill with your own words lah. Don’t look at your friend’s paper. Ok ?

2. Kepada sahabat yang namanya tidak tercantum di atas jika ingin ikutan main, monggo…silahkan. Gak dilarang. Makin rame makin seru.

3. Jika ada hal yang membingungkan jangan sungkan, silahkan posting pertanyaan di kotak komentar. Malu bertanya sesat di jalan, banyak nanyak gak jalan-jalan. Hayooo…!!

Yo wes enjoy this game. Special call to Aan, ‘warisan’ telah digarap, youngman..!! What next..??

13 komentar:

  1. makasih ya tag nya...Insya Allah aku ambil...

    BalasHapus
  2. 86. mbak saya udah buat tuh di blog saya di
    blog pangsus. liat donkk...

    BalasHapus
  3. haiya, haiya,
    selamat bulek narcis'a sukses
    u make me proud

    BalasHapus
  4. Sis,PRnya dah saya garap ya....makasih...

    BalasHapus
  5. skrg gi istirahat siang dr Lat Militer...aku langsung bergerilya ke blog mu sahabat..

    BalasHapus
  6. @Willyo: Yap d tunggu frien.

    @Asep: Ho ho ho...sdhd lacak k TKP bung...!! Keren,tapi kok ada yg nyontek ya. he he he

    @Yan: Yap...PR sdh d periksa sm bu guru, dan d nyatakan lulus.ha ha ha

    @anak susu: don't worry, young man. Sdh d pantau kok. Mantaf la.

    @tury_dwi: Thanks sweety, I see U always proud of me... (narcis.com makin parah...)hek hek hek

    @Aishalife-line: Syukron sis. Akhirna ampe jg k Jeddah Tag ini ya

    BalasHapus
  7. bu guru saya bertanya no 20 Si Blondy and Bundel itu jenis makhluk apakah? bukan dinosaurus kan?? hhehehe,

    mksh udah terima warisanya,kalo begini kan jadi tau masing2,,hehe

    BalasHapus
  8. @ibu : bukan nyontek bu, tapi ga ke edit..ma'lum kebanyakan pertanyaan, hehehe...belum sempet di edit lagi coz udah keburu di posting. Tapi ga apa2 yah bu...itung2 sodaqoh. hohohoho

    BalasHapus
  9. @aan: Blondy and Bundel itu y bukan Dinosaurus la, tapi Tyrex. he he he...G' ding. Itu lo masih family na si Tom... Tau kan, yg sparing partner na si Jerry.

    @Asep: ooo...gicu... Format sadaqoh versy up date 2010 neh. Bolehlah...

    BalasHapus
  10. salamkenal sob.......sekarang lagi musim tag ya.....kalau di saya sih baru lewat musim rambutan...he..he....sekarang sih lagi puncak puncaknya musim hujan .......

    hati hati kebanjiran....

    BalasHapus
  11. @rahmattea: salam kenal jg. Sy sdh mampir k blog keren anda.

    Yap..stuja...waspada banjir...
    Tp Brandan justru lg merindukan hujan neh. Sdh lm g' hjn... hot teruuss...

    Slm kreatifitas..

    BalasHapus

Komentar 'Yes' but Spam...oh...'No'...!